by Jessica Jacob
Pesatnya perkembangan teknologi membuat kita harus terus mengikuti teknologi terbaru. Kini, banyak perkembangan yang bisa membantu berbagai bisnis di era yang serba online. Pernahkah Anda mendengar istilah CRM? Jika Anda belum tahu, sistem CRM Customer Relationship Management merupakan salah satu jenis sistem informasi yang saat ini banyak digunakan untuk membantu bisnis. Jenis sistem informasi ini […]
by Jessica Jacob
Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah OTP. Di era digital ini, OTP digunakan untuk cukup banyak transaksi dan berfungsi sebagai keamanan tambahan. OTP atau One Time Password adalah tindakan keamanan tambahan yang melibatkan proses otentikasi dua langkah (two step authentication) untuk transaksi online Anda. OTP yang aktif dalam batas waktu tertentu ini telah […]
by Jessica Jacob
Saat ini, siapa yang tidak gemar berbelanja online? Selain karena lebih cepat dan harga bersaing, situasi pandemi membuat masyarakat membatasi kegiatan berbelanja secara langsung atau offline. Hal ini terbukti dengan penjualan e-commerce yang melonjak 160% antara 2014 dan 2019 dan penjualan retail online yang terus meningkat hingga 32,4% pada 2020. Selain menjadi peluang yang besar […]
by Jessica Jacob
Selama pandemi, hampir semua kegiatan terjadi secara online, contohnya tren online shopping, di mana pengguna dapat melakukan pembelian langsung dari akun mereka. Menurut Mckinsey, sebanyak 30 juta masyarakat Indonesia telah berbelanja secara online dan 60% perdagangan online saat ini terjadi melalui platform e-commerce, dan sisanya terjadi melalui social commerce. Pelanggan juga mengharapkan pengalaman yang cepat, […]
by Jessica Jacob
Connecting services with online systems makes businesses and organizations of all sizes more vulnerable to cyber attacks or cybercrime. Your business may be ambushed simply because the attacker sees it just as an easy target, not for any other particular reason. If you work in services where customers require a log-in process to access their […]
by Jessica Jacob
Instagram telah menjadi platform social media yang sangat populer, terutama untuk berbisnis. Para penggunanya dapat dengan mudah menemukan dan terhubung dengan suatu brand. Melalui Instagram, bisnis dapat mengunggah foto, video, atau story untuk memperkenalkan produk/layanan yang mereka punya. Selain itu, mereka dapat berinteraksi dengan followersnya melalui fitur comment, like, atau DM (direct message). Dibandingkan comment […]
by Jessica Jacob
The popularity of WhatsApp messages has grown steadily, especially in this current pandemic era. With more than 2 billion active users, this app is also a hit with online shops. WhatsApp can be just as important to your brand as any other messaging app. That's right: WhatsApp isn't just for sending messages to your co-workers […]
by Jessica Jacob
Sama seperti membeli baju, terkadang ukuran “All Size” atau “One Size” bukan pilihan semua orang. Ya, baju tersebut akan muat dengan bentuk tubuh Anda, tetapi, apakah baju tersebut “terlihat baik” untuk bentuk tubuh Anda? Mungkin ada beberapa yang baik-baik saja dengan ukuran tersebut. Tetapi, sebagian mungkin akan merasa “jika baju ini lebih kecil sedikit, maka […]
by Jessica Jacob
Bisnis modern harus tersedia di saluran favorit pelanggan mereka. Masa-masa di mana hanya alamat email dan nomor telepon yang cukup sudah berakhir dan kadaluarsa. Jika grup target Anda ada di Instagram, Anda juga harus ada di sana. Dan dilihat dari jumlahnya, Instagram memiliki peluang yang besar untuk Anda. Pada tahun 2018, 71% dari semua bisnis […]
Reach us by phone at (021) 27939266
© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)