pt tap talk teknologi blog

by Jessica Jacob

Hal yang Harus Dihindari dalam Menggunakan WhatsApp Business API
20/12/2021

Selain memiliki aplikasi perpesanan yang biasa Anda kenal, WhatsApp juga memiliki dua produk khusus untuk bisnis, yaitu WhatsApp Business App dan WhatsApp Business API. Secara singkat, perbedaan dua WhatsApp itu terletak pada skala bisnis. WhatsApp Business diperuntukan untuk bisnis skala kecil dan menengah melalui aplikasi di smartphone. Sedangkan, WhatsApp Business API memberikan solusi untuk bisnis […]

Read More

by Jessica Jacob

10 Easy Ways to Use Instagram API For Your Business
17/12/2021

Instagram API is the newly founded feature of Instagram to increase customer service quality for businesses. With Instagram API, you can track hashtags, see how your Instagram Business account is performing, collect mention data to measure audience behavior towards your brand, publish Instagram photos on your website, and much more. Instagram messenger API allows other […]

Read More

by Jessica Jacob

WhatsApp Beta vs WhatsApp Business API: Mana Pilihan Terbaik untuk Bisnismu?
14/12/2021

Dalam beberapa waktu ini, WhatsApp terus menerus mengembangkan WhatsApp Beta dan fitur-fiturnya. Salah satunya adalah bisa beroperasi tanpa harus terhubung dengan handphone. Namun, tidak semua orang bisa langsung menikmati fitur ini. Hanya mereka yang menggunakan program beta, yang bisa menikmati sejumlah fitur terbaru WhatsApp. Table of Contents Apa itu WhatsApp Beta?Fitur-Fitur Baru dari WhatsApp Beta1. […]

Read More

by Jessica Jacob

Tutorial Cara Mendapatkan WhatsApp Green Badge
03/12/2021

Banyak orang yang masih belum mengetahui cara mendapatkan badge verified centang hijau di WhatsApp Business. Bagi sebagian orang, mendapatkan WhatsApp green badge bukanlah hal yang mudah. Centang hijau ini biasanya diberikan ke akun tertentu. Menurut halaman FAQ WhatsApp, centang hijau di sebelah nama kontak menunjukkan bahwa akun tersebut adalah bisnis yang terverifikasi. Table of Contents […]

Read More

by Jessica Jacob

6 Cara Meningkatkan Efisiensi Agent dengan Mobile Agent
01/12/2021

Customer service adalah sesuatu yang penting untuk membangun brand loyalty, tetapi banyak konsumen yang berpendapat bahwa perusahaan kini mulai melupakan aspek penting ini. Karena akses cepat menggunakan internet, harapan konsumen telah bergeser. Perusahaan harus menemukan cara untuk memenuhi harapan mereka dan menemukan cara untuk mengikutinya saat harapan dan keinginan tersebut terus berubah. Pelanggan menghargai kecepatan […]

Read More

by Jessica Jacob

Social Media Marketing Predictions For 2022
26/11/2021

The use of social media has been growing significantly in recent years. The situation of COVID-19 pandemic hastened that rise, as consumer habits and needs have shifted in response. As the new year approaches, now is a good time for social media marketers to assess these patterns and make plans for the future. Here are […]

Read More

by Jessica Jacob

6 Live Chat Metrics for Efficient Business Growth
18/11/2021

Do you know that adding a live chat to your website is full of benefits? Live chat can provide assistance to customers, increase conversion, add sales, enhance support, and reveal insights into what your customers are looking for.  On average, businesses that use live chat see a 20% increase in conversions, and buyers are 63% […]

Read More

by Jessica Jacob

Tutorial Mengirim OTP WhatsApp dengan SendTalk
15/11/2021

SMS sering digunakan sebagai media pengiriman OTP. Namun, apakah Anda tahu kalau cara ini sebenarnya seringkali mengalami kendala? Pengiriman kode OTP dengan metode SMS sering mengalami keterlambatan dan sangat bergantung pada provider yang Anda gunakan. Selain itu, keamanannya juga kurang baik karena SMS tidak memiliki sistem enkripsi dan pesan yang Anda terima lebih rentan disadap. […]

Read More

by Jessica Jacob

Optimizing Your Business With WhatsApp Business Singapore
12/11/2021

YouGov 2021 International FMCG/CPG report: Consumer Goods in Crisis reveals changes in FMCG/FMCG consumption in Singapore since the pandemic. Two of five (38%) of Singaporeans say they have purchased groceries or household necessities through an online supermarket, and more than two in five (46%) have done so in April 2021. Nearly two-thirds (63%) agree that […]

Read More
1 30 31 32 33 34 49
TapTalk
PowerTalk
OneTalk
SendTalk
whatsappfacebooktwitterinstagramlinkedin

Reach us by phone at (021) 27939266

Business Park Kebon Jeruk blok C2-3, Jl. Meruya Ilir Raya no.88, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11620

© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)

tap talk logo for footer