by Jessica Jacob
Selain memiliki aplikasi perpesanan yang biasa Anda kenal, WhatsApp juga memiliki dua produk khusus untuk bisnis, yaitu WhatsApp Business App dan WhatsApp Business API. Secara singkat, perbedaan dua WhatsApp itu terletak pada skala bisnis. WhatsApp Business diperuntukan untuk bisnis skala kecil dan menengah melalui aplikasi di smartphone. Sedangkan, WhatsApp Business API memberikan solusi untuk bisnis […]
by Jessica Jacob
Instagram API is the newly founded feature of Instagram to increase customer service quality for businesses. With Instagram API, you can track hashtags, see how your Instagram Business account is performing, collect mention data to measure audience behavior towards your brand, publish Instagram photos on your website, and much more. Instagram messenger API allows other […]
by Jessica Jacob
Dalam beberapa waktu ini, WhatsApp terus menerus mengembangkan WhatsApp Beta dan fitur-fiturnya. Salah satunya adalah bisa beroperasi tanpa harus terhubung dengan handphone. Namun, tidak semua orang bisa langsung menikmati fitur ini. Hanya mereka yang menggunakan program beta, yang bisa menikmati sejumlah fitur terbaru WhatsApp. Table of Contents Apa itu WhatsApp Beta?Fitur-Fitur Baru dari WhatsApp Beta1. […]
by Jessica Jacob
Banyak orang yang masih belum mengetahui cara mendapatkan badge verified centang hijau di WhatsApp Business. Bagi sebagian orang, mendapatkan WhatsApp green badge bukanlah hal yang mudah. Centang hijau ini biasanya diberikan ke akun tertentu. Menurut halaman FAQ WhatsApp, centang hijau di sebelah nama kontak menunjukkan bahwa akun tersebut adalah bisnis yang terverifikasi. Table of Contents […]
by Jessica Jacob
Customer service adalah sesuatu yang penting untuk membangun brand loyalty, tetapi banyak konsumen yang berpendapat bahwa perusahaan kini mulai melupakan aspek penting ini. Karena akses cepat menggunakan internet, harapan konsumen telah bergeser. Perusahaan harus menemukan cara untuk memenuhi harapan mereka dan menemukan cara untuk mengikutinya saat harapan dan keinginan tersebut terus berubah. Pelanggan menghargai kecepatan […]
by Jessica Jacob
The use of social media has been growing significantly in recent years. The situation of COVID-19 pandemic hastened that rise, as consumer habits and needs have shifted in response. As the new year approaches, now is a good time for social media marketers to assess these patterns and make plans for the future. Here are […]
by Jessica Jacob
Do you know that adding a live chat to your website is full of benefits? Live chat can provide assistance to customers, increase conversion, add sales, enhance support, and reveal insights into what your customers are looking for. On average, businesses that use live chat see a 20% increase in conversions, and buyers are 63% […]
by Jessica Jacob
SMS sering digunakan sebagai media pengiriman OTP. Namun, apakah Anda tahu kalau cara ini sebenarnya seringkali mengalami kendala? Pengiriman kode OTP dengan metode SMS sering mengalami keterlambatan dan sangat bergantung pada provider yang Anda gunakan. Selain itu, keamanannya juga kurang baik karena SMS tidak memiliki sistem enkripsi dan pesan yang Anda terima lebih rentan disadap. […]
by Jessica Jacob
YouGov 2021 International FMCG/CPG report: Consumer Goods in Crisis reveals changes in FMCG/FMCG consumption in Singapore since the pandemic. Two of five (38%) of Singaporeans say they have purchased groceries or household necessities through an online supermarket, and more than two in five (46%) have done so in April 2021. Nearly two-thirds (63%) agree that […]
Reach us by phone at (021) 27939266
© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)