Back to Home

TapTalk.io

Inikah All In One Chat Solution Terbaik yang Pernah Ada?

BY
Jessica Jacob

Jessica Jacob

VP Business Development
Jessica Jacob memiliki lebih dari empat tahun pengalaman dalam pengembangan strategis di sektor teknologi, dengan latar belakang kuat dalam penjualan korporat dan manajemen proyek. Di TapTalk.io, dia berfokus pada inovasi dan pertumbuhan bisnis, membangun kemitraan strategis lintas industri. Sebelumnya, Jessica berperan aktif dalam mengembangkan kemitraan kanal baru dan memimpin tim lintas fungsi yang berhasil meningkatkan penjualan tahunan sebesar 45%.

Saat ini, menelfon pelanggan sudah tidak efektif lagi. Mereka sebisa mungkin tidak menjawab panggilan telepon, dan jumlahnya menurun dibandingkan dahulu. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk membalas e-mail juga menjadi lebih lama. Alternatif self-service yang tidak bersifat personal juga tidak cukup untuk mengatasi semua keadaan yang mungkin terjadi.

Inikah All In One Chat Solution Terbaik yang Pernah Ada?

Jadi, bagaimana bisnis Anda menyelesaikan semua masalah itu? Jawabannya adalah aplikasi all in one chat solution.

Semua kebutuhan pelanggan menjadi terpenuhi. Pertama, mereka nyaman dan mudah digunakan. Kedua, komunikasi online terjadi secara real-time. Terakhir, dapat memecahkan masalah dengan cepat dan personal.

Tidak perlu melihat terlalu jauh, karena Taptalk.io adalah solusi omnichannel lengkap yang sempurna. TapTalk.io memberikan solusi yang akan mendukung bisnis pelanggan dan memprioritaskan penyelesaian masalah yang dihadapi pelanggan sampai akhir.

Tidak hanya menawarkan solusi bagi pengguna Bisnis, Taptalk.io juga memberikan solusi yang lebih baik bagi Pengguna/Pelanggan dalam berkomunikasi. TapTalk.io jelas merupakan ahli dalam produk-produknya.

Solusi Obrolan Paling Berharga untuk Perusahaan Anda

Solusi Obrolan Paling Berharga untuk Perusahaan Anda

1. PowerTalk

PowerTalk adalah Chat SDK dan whitelable terbaik di Indonesia. Terlepas dari kenyataan bahwa platform obrolan dirancang oleh kami, Anda dapat menyesuaikannya seolah-olah itu milik Anda sendiri.

Kerangka PowerTalk berbeda dari API messenger lainnya. Kami berdedikasi untuk memberikan semua pengguna kami keterlibatan dan pengalaman sebaik mungkin.

Ini adalah solusi obrolan yang aman dan terjamin untuk bisnis dari semua ukuran. Seluruh materinya juga terus-menerus dienkripsi. Anda dapat menggunakan PowerTalk di web, di tablet, atau di ponsel Anda.

Baca juga: PowerTalk, Aplikasi Chat Internal Kantor yang Bikin Makin Produktif

2. SendTalk

Pernahkah Anda menerima pesan OTP? Salah satu produk TapTalk.io bisa menawarkan layanan ini untuk Anda.

SendTalk dikembangkan sebagai penyedia layanan kode one-time password (OTP) berbasis WhatsApp untuk situs web dan aplikasi bisnis. Dengan menggunakan WhatsApp untuk mengirim kode OTP, keamanan akun pelanggan akan lebih terlindungi.

Kelebihan SendTalk OTP adalah pengiriman OTP berbasis WhatsApp yang lebih konsisten, terverifikasi, real-time, sekaligus dapat memberikan notifikasi aktivitas akun.

Dengan produk ini, kami dapat membantu Anda untuk menghemat biaya. Karena mengirim OTP dengan WhatsApp lebih murah daripada SMS.

Baca juga: Tutorial Mengirim OTP WhatsApp dengan SendTalk

3. OneTalk

Terakhir, salah satu produk terbaik TapTalk.io adalah OneTalk.

OneTalk adalah solusi komunikasi omnichannel untuk perusahaan Anda. Anda dapat menanggapi konsumen menggunakan messenger yang mereka pilih.

Untuk meningkatkan pengalaman penjualan, pemasaran, dan dukungan Anda, gunakan satu dasbor untuk menangani WhatsApp, DM Instagram, DM Twitter, Facebook Messenger, Telegram, LINE, dan email.

Baca juga: Pentingnya Omnichannel untuk Media Sosial Customer Service

Apa fitur lain yang dimiliki OneTalk?

1. Single Dashboard and Inbox 

OneTalk menyatukan semua saluran messenger Anda dalam satu inbox. Anda dapat memenuhi permintaan klien Anda dan berkomunikasi dengan mereka melalui berbagai metode.

Omnichannel ini dapat menangani pesanan online dengan chat respon cepat dari mana saja dan kapan saja. Tentunya hal ini benar-benar akan memuaskan pelanggan Anda.

Anda juga dapat mengelola akun WhatsApp Anda dari satu dasbor, membuatnya lebih mudah untuk mengelola obrolan dan melacak anggota tim Anda.

2. FAQ Chatbot Untuk Bot

Alur kerja dan chatbot yang mudah disiapkan mengurangi waktu untuk menjawab pesan yang berulang. Anda dapat menyusun pertanyaan apa yang paling sering ditanyakan oleh pelanggan Anda dan membuat jawaban otomatis untuk semua pertanyaan tersebut.

Anda juga dapat mengirim salam dan pesan jauh untuk memberi tahu pelanggan betapa Anda menghargai kehadiran mereka.

3. Penugasan Agen

Agen dapat fokus pada pertanyaan yang lebih terkonsentrasi. Anda dapat menetapkan sistem distribusi pesan ke agent di OneTalk, seperti Unassigned, Round-robin, dan Balanced. Siapkan penugasan dalam tiga metode berbeda dan pilih salah satu yang paling sesuai dengan organisasi dan proses Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mengalokasikan agen untuk case berdasarkan keahlian mereka. Hasilnya, mereka akan dapat menyelesaikan masalah klien lebih cepat.

4. Advanced & Personalized Broadcast 

Dengan fitur Broadcast Message kami, Anda dapat mengirim informasi secara otomatis. Anda dapat mengirimkan notifikasi kepada pelanggan Anda secara teratur untuk memberi mereka informasi tentang informasi, promo, dan lainnya.

Anda juga diperbolehkan untuk membuat segmen tertentu dari database Anda, personalisasi, dan mengirim beberapa pesan secara sekaligus ke beberapa pelanggan sekaligus.

5. Personalisasi Notifikasi Proaktif dan Kirim Pesan API 

Tetap update konsumen sepanjang perjalanan mereka dengan mengirimkan pemberitahuan, pengingat, insentif, dan alerts.

Jika Anda menggunakan OneTalk untuk bisnis kesehatan, misalnya, Anda dapat mengirim pesan kepada pasien Anda jika ada perubahan jadwal atau pengingat. Hasilnya, pasien Anda tidak melewatkan satu kunjungan pun.

Atau, Anda dapat mengirim pesan secara teratur untuk mengingatkan klien Anda tentang tanggal jatuh tempo pembayaran yang akan datang.

6. Case Details & History

Case Details dapat digunakan untuk mengidentifikasi perilaku customer. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang customer Anda dengan melihat berapa lama mereka telah menunggu, riwayat case mereka, saluran yang mereka gunakan, dari mana mereka berasal, dan lain-lain.

WOW! Betapa menakjubkannya itu? Dengan TapTalk.io, Anda dapat memiliki begitu banyak fitur untuk terhubung dengan pelanggan Anda.

Nah, jika Anda masih belum yakin inilah alasan mengapa Anda harus memilih kami.

  • Miliki agent yang tidak terbatas. Anda dapat menambahkan jumlah agent sebanyak yang Anda inginkan!
  • Fitur unlimited untuk semua paket WABA, paket corporate, dan fitur terbaru + yang akan datang.

Terakhir, agen TapTalk.io kami selalu ada dan siap membantu menyelesaikan semua masalah dan pertanyaan Anda. Yang perlu Anda lakukan hanya klik di sini.

Share this article

Jessica Jacob

VP Business Development

Jessica Jacob memiliki lebih dari empat tahun pengalaman dalam pengembangan strategis di sektor teknologi, dengan latar belakang kuat dalam penjualan korporat dan manajemen proyek. Di TapTalk.io, dia berfokus pada inovasi dan pertumbuhan bisnis, membangun kemitraan strategis lintas industri. Sebelumnya, Jessica berperan aktif dalam mengembangkan kemitraan kanal baru dan memimpin tim lintas fungsi yang berhasil meningkatkan penjualan tahunan sebesar 45%.

Saat ini, menelfon pelanggan sudah tidak efektif lagi. Mereka sebisa mungkin tidak menjawab panggilan telepon, dan jumlahnya menurun dibandingkan dahulu. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk membalas e-mail juga menjadi lebih lama. Alternatif self-service yang tidak bersifat personal juga tidak cukup untuk mengatasi semua keadaan yang mungkin terjadi.

Inikah All In One Chat Solution Terbaik yang Pernah Ada?

Jadi, bagaimana bisnis Anda menyelesaikan semua masalah itu? Jawabannya adalah aplikasi all in one chat solution.

Semua kebutuhan pelanggan menjadi terpenuhi. Pertama, mereka nyaman dan mudah digunakan. Kedua, komunikasi online terjadi secara real-time. Terakhir, dapat memecahkan masalah dengan cepat dan personal.

Tidak perlu melihat terlalu jauh, karena Taptalk.io adalah solusi omnichannel lengkap yang sempurna. TapTalk.io memberikan solusi yang akan mendukung bisnis pelanggan dan memprioritaskan penyelesaian masalah yang dihadapi pelanggan sampai akhir.

Tidak hanya menawarkan solusi bagi pengguna Bisnis, Taptalk.io juga memberikan solusi yang lebih baik bagi Pengguna/Pelanggan dalam berkomunikasi. TapTalk.io jelas merupakan ahli dalam produk-produknya.

Solusi Obrolan Paling Berharga untuk Perusahaan Anda

Solusi Obrolan Paling Berharga untuk Perusahaan Anda

1. PowerTalk

PowerTalk adalah Chat SDK dan whitelable terbaik di Indonesia. Terlepas dari kenyataan bahwa platform obrolan dirancang oleh kami, Anda dapat menyesuaikannya seolah-olah itu milik Anda sendiri.

Kerangka PowerTalk berbeda dari API messenger lainnya. Kami berdedikasi untuk memberikan semua pengguna kami keterlibatan dan pengalaman sebaik mungkin.

Ini adalah solusi obrolan yang aman dan terjamin untuk bisnis dari semua ukuran. Seluruh materinya juga terus-menerus dienkripsi. Anda dapat menggunakan PowerTalk di web, di tablet, atau di ponsel Anda.

Baca juga: PowerTalk, Aplikasi Chat Internal Kantor yang Bikin Makin Produktif

2. SendTalk

Pernahkah Anda menerima pesan OTP? Salah satu produk TapTalk.io bisa menawarkan layanan ini untuk Anda.

SendTalk dikembangkan sebagai penyedia layanan kode one-time password (OTP) berbasis WhatsApp untuk situs web dan aplikasi bisnis. Dengan menggunakan WhatsApp untuk mengirim kode OTP, keamanan akun pelanggan akan lebih terlindungi.

Kelebihan SendTalk OTP adalah pengiriman OTP berbasis WhatsApp yang lebih konsisten, terverifikasi, real-time, sekaligus dapat memberikan notifikasi aktivitas akun.

Dengan produk ini, kami dapat membantu Anda untuk menghemat biaya. Karena mengirim OTP dengan WhatsApp lebih murah daripada SMS.

Baca juga: Tutorial Mengirim OTP WhatsApp dengan SendTalk

3. OneTalk

Terakhir, salah satu produk terbaik TapTalk.io adalah OneTalk.

OneTalk adalah solusi komunikasi omnichannel untuk perusahaan Anda. Anda dapat menanggapi konsumen menggunakan messenger yang mereka pilih.

Untuk meningkatkan pengalaman penjualan, pemasaran, dan dukungan Anda, gunakan satu dasbor untuk menangani WhatsApp, DM Instagram, DM Twitter, Facebook Messenger, Telegram, LINE, dan email.

Baca juga: Pentingnya Omnichannel untuk Media Sosial Customer Service

Apa fitur lain yang dimiliki OneTalk?

1. Single Dashboard and Inbox 

OneTalk menyatukan semua saluran messenger Anda dalam satu inbox. Anda dapat memenuhi permintaan klien Anda dan berkomunikasi dengan mereka melalui berbagai metode.

Omnichannel ini dapat menangani pesanan online dengan chat respon cepat dari mana saja dan kapan saja. Tentunya hal ini benar-benar akan memuaskan pelanggan Anda.

Anda juga dapat mengelola akun WhatsApp Anda dari satu dasbor, membuatnya lebih mudah untuk mengelola obrolan dan melacak anggota tim Anda.

2. FAQ Chatbot Untuk Bot

Alur kerja dan chatbot yang mudah disiapkan mengurangi waktu untuk menjawab pesan yang berulang. Anda dapat menyusun pertanyaan apa yang paling sering ditanyakan oleh pelanggan Anda dan membuat jawaban otomatis untuk semua pertanyaan tersebut.

Anda juga dapat mengirim salam dan pesan jauh untuk memberi tahu pelanggan betapa Anda menghargai kehadiran mereka.

3. Penugasan Agen

Agen dapat fokus pada pertanyaan yang lebih terkonsentrasi. Anda dapat menetapkan sistem distribusi pesan ke agent di OneTalk, seperti Unassigned, Round-robin, dan Balanced. Siapkan penugasan dalam tiga metode berbeda dan pilih salah satu yang paling sesuai dengan organisasi dan proses Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mengalokasikan agen untuk case berdasarkan keahlian mereka. Hasilnya, mereka akan dapat menyelesaikan masalah klien lebih cepat.

4. Advanced & Personalized Broadcast 

Dengan fitur Broadcast Message kami, Anda dapat mengirim informasi secara otomatis. Anda dapat mengirimkan notifikasi kepada pelanggan Anda secara teratur untuk memberi mereka informasi tentang informasi, promo, dan lainnya.

Anda juga diperbolehkan untuk membuat segmen tertentu dari database Anda, personalisasi, dan mengirim beberapa pesan secara sekaligus ke beberapa pelanggan sekaligus.

5. Personalisasi Notifikasi Proaktif dan Kirim Pesan API 

Tetap update konsumen sepanjang perjalanan mereka dengan mengirimkan pemberitahuan, pengingat, insentif, dan alerts.

Jika Anda menggunakan OneTalk untuk bisnis kesehatan, misalnya, Anda dapat mengirim pesan kepada pasien Anda jika ada perubahan jadwal atau pengingat. Hasilnya, pasien Anda tidak melewatkan satu kunjungan pun.

Atau, Anda dapat mengirim pesan secara teratur untuk mengingatkan klien Anda tentang tanggal jatuh tempo pembayaran yang akan datang.

6. Case Details & History

Case Details dapat digunakan untuk mengidentifikasi perilaku customer. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang customer Anda dengan melihat berapa lama mereka telah menunggu, riwayat case mereka, saluran yang mereka gunakan, dari mana mereka berasal, dan lain-lain.

WOW! Betapa menakjubkannya itu? Dengan TapTalk.io, Anda dapat memiliki begitu banyak fitur untuk terhubung dengan pelanggan Anda.

Nah, jika Anda masih belum yakin inilah alasan mengapa Anda harus memilih kami.

  • Miliki agent yang tidak terbatas. Anda dapat menambahkan jumlah agent sebanyak yang Anda inginkan!
  • Fitur unlimited untuk semua paket WABA, paket corporate, dan fitur terbaru + yang akan datang.

Terakhir, agen TapTalk.io kami selalu ada dan siap membantu menyelesaikan semua masalah dan pertanyaan Anda. Yang perlu Anda lakukan hanya klik di sini.

Related Posts