pt tap talk teknologi blog

Menggunakan Teknologi Untuk Membantu Bisnis Di Era New Normal

By Ardian
30 / 06 / 2020

Produktivitas bisnis bergantung kepada kemampuan perusahaan masing-masing. Lalu, apa lagi yang menjamin kesuksesan bisnis? Bisnis membutuhkan karyawan yang aktif dan produktif yang menjalankan tujuan yang selaras dengan goal perusahaan. Kabar baiknya adalah bisnis dapat mempengaruhi dan mengubah produktivitas dalam banyak cara. Contohnya dengan bantuan teknologi. 

Di #NewNormal ini, kita dapat menggunakan teknologi untuk memaksimalkan produktivitas bisnis untuk mewujudkan kesuksesan sebuah bisnis. Bisa dilihat dari banyaknya pembisnis yang menggunakan menggunakan WhatsApp untuk sales, marketing dan customer support.


1. Menjalankan bisnis menjadi lebih efisien

WhatsApp telah banyak membantu para bisnis untuk menjadi lebih efisien dengan cara memungkinkan Anda untuk memiliki menjalankan bisnis di WhatsApp. Berkomunikasi lebih efisien dengan pelanggan Anda tanpa biaya tambahan, dan membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.

2. Pantau informasi melalui teknologi

Bisnis bekerja berdasarkan informasi. Kalau sudah memakai WhatsApp, lalu bagaimana caranya untuk sebuah bisnis memantau informasi? Dengan OneTalk, informasi dapat dipantau di dalam satu dashboard menggunakan fitur Smart Disposition. Pelajari data Anda. Buat dan rangkum disposisi dari setiap case yang masuk untuk mendapatkan insight business dari customer Anda.

3. Komunikasi menjadi sangat mudah.

Salah satu alasan menggunakan WhatsApp sebagai alat pemasaran adalah bahwa banyak pelanggan Anda yang mungkin sudah menggunakannya. Buktinya ada lebih dari 50 miliar pesan dikirimkan melalui WhatsApp setiap harinya. Fitur All-in-One Inbox unggulan OneTalk dapat membantu membuat komunikasi menjadi lebih mudah lagi. Kami mengerti waktu Anda sangatlah berharga. Perlengkapi agent Anda dengan tools yang memiliki fitur yang lengkap. Mempermudah customer Anda untuk menghubungi Anda melalui berbagai channel dan jangkau mereka dengan lebih mudah dan memungkinkan customer untuk menghubungi via WhatsApp, Telegram, Facebook Messenger, Twitter DM, LINE, Email, dan lainnya. Biarkan customer Anda memilih channel untuk menghubungi Anda.

4. Kontrol akun menjadi lebih efisien

Sayangnya, aplikasi WhatsApp Business tidak mungkin digunakan untuk banyak pengguna. Apa yang terjadi jika terlalu banyak nya pesan masuk dan ingin mempunyai Agen lebih dari satu untuk kontrol akun WhatsApp Business Anda? Hindari customer bingung karena banyaknya nomor WhatsApp Anda. Dengan OneTalk, Satu nomor WhatsApp bisa Anda gunakan untuk banyak admin. Optimalkan nomor WhatsApp Anda. Satu nomor WhatsApp bisa Anda gunakan untuk menghubungi seluruh customer Anda.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi website kami OneTalk dan hubungi kami di sales@taptalk.io

Trial Akun Demo TapTalk
Ardian
linkedin penulisemail penulis

Related Posts

By Jessica Jacob

10 / 01 / 2024

Untuk membangun tujuan perusahaan yang jelas, Anda memerlukan nilai atau value perusahaan. Value adalah nilai yang dimiliki oleh seorang individu atau usaha untuk dapat melakukan peranannya dengan tepat. Setiap objek, baik manusia, lembaga, maupun bisnis memiliki value. Agar dapat mencapai tujuan organisasi, sebuah organisasi harus memiliki nilai dan menemukan cara untuk meningkatkan nilai mereka. Pada […]

Read More

By Ardian

19 / 08 / 2020

Ketika customer ingin mengetahui informasi tentang suatu produk atau jasa yang dibutuhkan, customer biasanya akan mengunjungi sebuah website. Dan ketika customer ingin mengetahui informasi lebih lanjut berkaitan dengan produk dan jasa, customer lalu akan mencari kontak produsen. Messaging platform for sales, marketing and support dibutuhkan untuk memudahkan customer dalam mencari informasi yang dibutuhkan.  Masalah yang […]

Read More

By Jessica Jacob

25 / 09 / 2021

Pesatnya perkembangan teknologi membuat kita harus terus mengikuti teknologi terbaru. Kini, banyak perkembangan yang bisa membantu berbagai bisnis di era yang serba online. Pernahkah Anda mendengar istilah CRM? Jika Anda belum tahu, sistem CRM Customer Relationship Management merupakan salah satu jenis sistem informasi yang saat ini banyak digunakan untuk membantu bisnis. Jenis sistem informasi ini […]

Read More
1 2 3 54
TapTalk
PowerTalk
OneTalk
SendTalk
whatsappfacebooktwitterinstagramlinkedin

Reach us by phone at (021) 27939266

Business Park Kebon Jeruk blok C2-3, Jl. Meruya Ilir Raya no.88, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11620

© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)

tap talk logo for footer