Kita hidup di masa-masa sulit yang penuh dengan ketidakpastian. Tidak ada yang bisa menjamin atau tahu untuk apa yang akan terjadi dalam wabah COVID-19 ini. Bisnis yang ingin bertahan di masa COVID-19 ini harus menjaga komunikasi yang konsisten dan relevan dengan customer selama pandemi. Para pemilik bisnis dan konsumer tentu nya juga harus beradaptasi dengan lingkungan ‘new normal’ ini. Sekarang, tantangan terbesar bagi pemilik bisnis adalah bagaimana caranya untuk mempertahankan arus komunikasi terhadap customer mereka secara konsisten dan relevan. Terutama jika bisnis Anda berencana untuk kembali beroperasi di dalam beberapa minggu yang mendatang.
Menurut riset yang kami lakukan, ada beberapa cara yang menurut kami bisa Anda ikuti untuk melayani customer Anda di masa pandemi ini.
Keberhasilan bisnis Anda dapat bergantung pada seberapa baik Anda memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan. Jika Anda sudah melakukan 4 hal diatas, yang harus Anda lakukan setelah itu adalah untuk menadaptaskan bisnis Anda dengan situasi pandemi ini. Misalnya, para bisnis sekarang dapat melayani customer secara vitual dan menggunakan layanan sosial lainnya dengan bantuan teknologi. Untuk bisnis online, pastikan bisnis Anda masih bisa dijangkau di saat #NewNormal ini. Dengan OneTalk by TapTalk.io, Anda dapat menjangkau customer dari berbagai aplikasi messenger dan juga sebaliknya. Customers dan konsumen Anda-pun dapat belanja dan tanya jawab bebas repot via online dengan omnichannel OneTalk by TapTalk.io. Gunakan OneTalk untuk mempermudah kinerja Anda.
Semoga bermanfaat dan semoga tips dan trik yang kami berikan bisa memberikan insight untuk membantu Anda menyusun strategi di masa pandemi ini!
By Ardian
Sebuah bisnis hanya ada jika mereka memiliki produk atau memberikan layanan jasa. Dengan demikian, keberhasilan bisnis apa pun bergantung pada pentingnya produk (atau layanan) dan bagaimana bisinis tersebut dapat terhubung ke pelanggan potensial. Namun, tidak semua produk merupakan sesuatu yang bisa kita sentuh atau bahkan bisa dilihat di toko offline. Istilah produk juga berlaku untuk […]
By Jessica Jacob
Pernah mendengar istilah sales funnel? Jika sebelumnya TapTalk.io sudah pernah membahas tentang marketing funnel, sales funnel memiliki pemahaman yang tidak jauh berbeda. Setiap tahapan sales funnel juga berdampak pada perilaku konsumen dan bisnis Anda. Dengan mengetahui setiap tahapannya, Anda dapat menyusun strategi untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Bergerak dari satu tahapan ke tahapan selanjutnya, bisa berdampak […]
By Jessica Jacob
Businesses now frequently use WhatsApp as a platform for marketing purposes, such as promoting their goods or services, in addition to using it to communicate with customers. This is so that businesses can reach and interact with their audience conveniently and privately using WhatsApp. But how do you do marketing on WhatsApp? How successful are […]
Reach us by phone at (021) 27939266
© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)