Kita hidup di masa-masa sulit yang penuh dengan ketidakpastian. Tidak ada yang bisa menjamin atau tahu untuk apa yang akan terjadi dalam wabah COVID-19 ini. Bisnis yang ingin bertahan di masa COVID-19 ini harus menjaga komunikasi yang konsisten dan relevan dengan customer selama pandemi. Para pemilik bisnis dan konsumer tentu nya juga harus beradaptasi dengan lingkungan ‘new normal’ ini. Sekarang, tantangan terbesar bagi pemilik bisnis adalah bagaimana caranya untuk mempertahankan arus komunikasi terhadap customer mereka secara konsisten dan relevan. Terutama jika bisnis Anda berencana untuk kembali beroperasi di dalam beberapa minggu yang mendatang.
Menurut riset yang kami lakukan, ada beberapa cara yang menurut kami bisa Anda ikuti untuk melayani customer Anda di masa pandemi ini.
Keberhasilan bisnis Anda dapat bergantung pada seberapa baik Anda memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan. Jika Anda sudah melakukan 4 hal diatas, yang harus Anda lakukan setelah itu adalah untuk menadaptaskan bisnis Anda dengan situasi pandemi ini. Misalnya, para bisnis sekarang dapat melayani customer secara vitual dan menggunakan layanan sosial lainnya dengan bantuan teknologi. Untuk bisnis online, pastikan bisnis Anda masih bisa dijangkau di saat #NewNormal ini. Dengan OneTalk by TapTalk.io, Anda dapat menjangkau customer dari berbagai aplikasi messenger dan juga sebaliknya. Customers dan konsumen Anda-pun dapat belanja dan tanya jawab bebas repot via online dengan omnichannel OneTalk by TapTalk.io. Gunakan OneTalk untuk mempermudah kinerja Anda.
Semoga bermanfaat dan semoga tips dan trik yang kami berikan bisa memberikan insight untuk membantu Anda menyusun strategi di masa pandemi ini!
By Ardian
There is a clear difference between Customer Experience Management (CXM) and Customer Relationship Management (CRM). To find out, we have to look at the CXM definition and CRM definition. Customer Experience Management (CXM) is the practice of designing and responding to customer interactions to meet or exceed customer expectations and increase customer satisfaction, loyalty and […]
By Ardian
A business should cover all aspects before they launch their products or services. What would you provide and prepare before you launch your product? Would that be the idea that you share when you brainstorm your strategy? Ask your company some questions before you “think” you could provide your customer with what they need with […]
By Ardian
In an era with software and digital development, creating a culture of knowledge sharing is easier and just as important as selecting the best knowledge. Sometimes, the more knowledge you know, the fewer employees are inclined to share it. This will be where you, as a business leader, should intervene and make it right. Now, […]
Reach us by phone at (021) 27939266
© 2020 - 2021 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)