pt tap talk teknologi blog

by Jessica Jacob

Chatbot Call Center: Pengertian, Tips, dan Perannya dalam Bisnis
12/01/2023

Pernahkah Anda berpikir tentang bagaimana chatbot dapat membantu dalam mengelola call center Anda? Nah, jika jawabannya tidak, sekaranglah waktunya untuk memikirkan kembali hal ini dan mengetahui dampak implementasi chatbot. Menurut Forbes, pasar chatbot diperkirakan mencapai $1,25 miliar pada tahun 2025. Di zaman sekarang, di mana pelanggan percaya bahwa pengalaman yang diberikan perusahaan sama pentingnya dengan […]

Read More

by Jessica Jacob

Semua Tentang Etika Bisnis: Pengertian, Jenis, dan Contoh
12/01/2023

Etika bisnis mempelajari kebijakan dan praktik bisnis yang sesuai mengenai subjek yang berpotensi kontroversial, termasuk corporate governance, insider trading, penyuapan, diskriminasi, tanggung jawab sosial perusahaan, tanggung jawab fidusia, dan banyak lagi.  Ingin mengetahui lebih dalam mengenai etika bisnis? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini. Key Takeaways: Etika bisnis adalah panduan mengelola tindakan untuk menangani subjek […]

Read More

by Jessica Jacob

AIDA: Pengertian dan Cara Penerapannya dalam Marketing
06/01/2023

Model AIDA, yang melacak perjalanan pelanggan melalui Awareness, Interest, Desire, dan Action, mungkin merupakan model pemasaran klasik yang paling dikenal di dunia bisnis. Banyak pemasar menganggap AIDA bermanfaat karena menerapkan model ini setiap hari, secara sadar atau tidak sadar, saat merencanakan strategi komunikasi pemasaran. Khususnya selama periode inflasi ini, memelihara pelanggan potensial selama proses pengambilan […]

Read More

by Jessica Jacob

5 WhatsApp Blast Software Terbaik, Pasti Berguna!
05/01/2023

Pengiriman pesan secara massal atau bulk kini menjadi kebutuhan yang semakin penting bagi bisnis. Pada aplikasi WhatsApp, istilah pengiriman ini disebut dengan WhatsApp blast. Dengan WhatsApp blast, pengguna dapat mengirim pesan blast ke beberapa kontak sekaligus.  Keunggulan fitur ini adalah Anda dapat mengirim pesan tanpa terlebih dahulu menyimpan nomor telepon penerima. Sebagai gantinya, Anda dapat […]

Read More

by Jessica Jacob

Whatsapp Business API: Penjelasan dan Cara Menggunakannya
02/12/2022

Pernahkah Anda berpikir untuk menggunakan WhatsApp API untuk bisnis tetapi Anda tidak yakin apa itu atau bagaimana cara kerjanya? WhatsApp mendapat peringkat teratas sebagai aplikasi perpesanan favorit pengguna. Mengacu pada pada hal tersebut. WhatsApp tak henti mengembangkan fitur-fitur di dalamnya untuk semakin meningkatkan pelayanan demi kepuasan pengguna. WhatsApp pun mencanangkan menjadi pelopor bagi pemilik bisnis-bisnis […]

Read More

by Jessica Jacob

WhatsApp Centang Hijau: Pengertian dan Keuntungannya
01/12/2022

Langkah pertama untuk menjalankan bisnis Anda di WhatsApp adalah membuat akun bisnis resmi.  Anda mungkin telah memperhatikan beberapa bisnis yang memiliki centang hijau di samping nama mereka. Tanda inilah yang menunjukkan bahwa WhatsApp bisnis telah diverifikasi. Meskipun proses mendapatkan centang hijau bisa menjadi proses yang rumit, Anda tetap bisa melakukannya dengan cara yang cukup mudah. […]

Read More

by Jessica Jacob

Customer Satisfaction: Pengertian dan Mengapa Penting untuk Bisnis
25/11/2022

Pernahkan Anda merasakan customer service yang buruk hingga mempertimbangkan berpindah merek? Hampir semua orang pernah merasakan hal ini. Hampir semua orang pernah. Dalam lanskap bisnis saat ini, lebih mudah bagi pelanggan untuk beralih ke bisnis lain ketika pengalaman buruk ini terjadi. Menurut Gartner, 81% pemasar memandang customer satisfaction sebagai area persaingan utama dalam industri mereka. […]

Read More

by Jessica Jacob

Interaksi Pelanggan Berkualitas dengan Strategi Customer Engagement
24/11/2022

Sudah bukan rahasia jika customer engagement adalah hal penting untuk menjaga pelanggan setia Anda. Selain berguna untuk retensi pelanggan, customer engagement juga dapat mengundang pelanggan baru yang datang karena rekomendasi pelanggan setia.  Apa itu customer engagement? Bagaimana mengukur customer engagement? Seberapa penting customer engagement? Bagaimana meningkatkan customer engagement? Baca artikel di bawah ini untuk memahaminya. […]

Read More

by Jessica Jacob

Brand Equity untuk Bisnis, Simak Manfaatnya!
18/11/2022

Persepsi brand di mata publik kini menjadi lebih penting setelah perusahaan mengalihkan fokus mereka dari produsen ke konsumen. Hampir 74% pelanggan saat ini mengharapkan lebih dari merek dalam cara mereka memperlakukan pelanggan, karyawan, dan lingkungan.  Untuk tetap terdepan dalam perubahan ini, organisasi perlu mempertimbangkan bagaimana berbagai inisiatif pemasaran mereka dapat berkontribusi pada peningkatan kesadaran merek.  […]

Read More
1 2 3 32
TapTalk
PowerTalk
OneTalk
SendTalk
whatsappfacebooktwitterinstagramlinkedin

Reach us by phone at (021) 27939266

Jl. Kyai Maja No.25c, RT.12/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

© 2020 - 2021 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)

tap talk logo for footer