pt tap talk teknologi blog

by Jessica Jacob

Ketahui Tugas dan Peran Customer Service Representative
06/02/2024

Menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan adalah kunci kesuksesan bagi setiap perusahaan. Untuk mencapai hal tersebut, perusahaan harus mengerahkan berbagai strategi demi keberlangsungan bisnis. Salah satunya yang sedang populer saat ini adalah peran Customer Service Representative (CSR). Di hadapan pelanggan, seorang Customer Service Representative memegang peran sebagai wakil perusahaan yang harus bisa menjalin hubungan baik […]

Read More

by Jessica Jacob

Ketahui Cara Daftar ChatGPT yang Mudah dan Gratis
05/02/2024

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membawa berbagai inovasi ke dalam kehidupan manusia. Akhir-akhir ini, dunia kecerdasan buatan digemparkan oleh model chat berbasis GPT (Generative Pre-trained Transformer). ChatGPT merupakan sebuah platform chatbot bertenaga artificial intelligence (kecerdasan buatan) yang dapat diakses melalui browser. Anda dapat menanyakan berbagai macam pertanyaan kepada ChatGPT, yang kemudian akan memberikan Anda jawaban […]

Read More

by Jessica Jacob

Perusahaan B2B: Karakteristik, Strategi, dan Bedanya dengan B2C
04/02/2024

Dalam era digital ini, bisnis B2B (business to business) menjadi semakin penting dalam perekonomian global. Model bisnis B2B tidak hanya menjalankan operasional tradisional, tetapi juga mengadopsi teknologi dan strategi digital untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan keunggulan bersaing.  Dalam blog ini, Anda akan memahami lebih dalam tentang perusahaan B2B, karakteristiknya, apa bedanya dengan B2C, dan bagaimana […]

Read More

by Jessica Jacob

Ingin Jadi Sales Executive yang Baik? Ini Tugas dan Skillnya
03/02/2024

Profesi sales executive adalah salah satu pekerjaan yang sangat dinamis dan menantang. Seorang sales executive bertanggung jawab untuk menjual produk atau jasa perusahaan kepada pelanggan potensial. Tidak hanya itu, mereka juga harus mampu membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, memahami kebutuhan mereka, dan memberikan solusi yang tepat.  Keberhasilan sales executive tidak hanya memengaruhi pendapatan perusahaan […]

Read More

by Jessica Jacob

User Impact Review Astro dengan Customer Service Cepat dan Instan
02/02/2024

Dalam era digital seperti saat ini, kecepatan dan efisiensi dalam memberikan layanan pelanggan merupakan aspek krusial bagi perusahaan, terutama dalam bisnis online seperti Astro. Sebagai perusahaan yang menyediakan layanan belanja online untuk kebutuhan sehari-hari dengan lebih dari 1.000 produk, Astro dihadapkan pada tantangan besar terkait manajemen pesan dari pelanggan.  Namun, bagaimana cara Astro mengatasi tantangan […]

Read More

by Jessica Jacob

Cara Jualan di Tokopedia Lewat HP dengan Mudah dan Praktis
01/02/2024

Tokopedia merupakan salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Melalui Tokopedia, Anda dapat menjual berbagai macam produk kepada jutaan pembeli di seluruh Indonesia. Jualan di Tokopedia lewat HP pun sangat mudah dan praktis. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara jualan di Tokopedia lewat HP secara lengkap. Mulai dari cara membuka toko, menambahkan produk, mengatur […]

Read More

by Jessica Jacob

10 Cara Jualan di Tokopedia untuk Pemula, Pasti Sukses!
31/01/2024

Tokopedia adalah salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Dengan lebih dari 117 juta pengguna aktif setiap bulannya, Tokopedia menawarkan peluang yang besar bagi para penjual untuk memasarkan produk mereka. Platform ini juga menawarkan berbagai fitur dan layanan yang memudahkan Anda untuk berjualan, mulai dari pembuatan toko, pengelolaan produk, hingga promosi. Oleh karena itu, bagi […]

Read More

by Jessica Jacob

Biaya Admin Tokopedia: Mengapa Ada dan Berapa Persentasenya
30/01/2024

Tokopedia merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Dengan jumlah pengguna yang mencapai ratusan juta, Tokopedia menjadi pilihan utama bagi para penjual untuk memasarkan produknya. Namun, sebelum memulai berjualan di Tokopedia, ada beberapa hal yang perlu dipahami oleh para penjual, salah satunya adalah biaya layanan. Biaya layanan merupakan biaya yang dikenakan oleh Tokopedia kepada penjual […]

Read More

by Jessica Jacob

Kenali Cara Membuat Chat Otomatis di Tokopedia dengan Mudah
29/01/2024

Dalam era digital yang terus berkembang, interaksi antara penjual dan pelanggan menjadi semakin penting. Tokopedia, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, menyediakan berbagai fitur untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, salah satunya adalah fitur balasan otomatis atau auto reply. Lalu, bagaimana cara membuat chat otomatis di Tokopedia? Key Takeaway: Auto reply merupakan fitur yang disediakan […]

Read More
TapTalk
PowerTalk
OneTalk
SendTalk
whatsappfacebooktwitterinstagramlinkedin

Reach us by phone at (021) 27939266

Business Park Kebon Jeruk blok C2-3, Jl. Meruya Ilir Raya no.88, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11620

© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)

tap talk logo for footer