pt tap talk teknologi blog

by Jessica Jacob

Pentingnya Interaksi Pelanggan yang Efektif dan Tipsnya
28/01/2024

Untuk menjadi bisnis yang sehat, Anda harus terus bekerja keras untuk mendatangkan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada dengan menciptakan interaksi positif dengan customer. Interaksi ini dapat membantu bisnis menemukan kebutuhan pelanggan dan merancang metode yang tepat untuk memenuhinya. Interaksi antara pelanggan dan perusahaan ini dikenal dengan sebutan interaksi pelanggan. Dalam artikel ini, […]

Read More

by Jessica Jacob

Ketahui Definisi dan Manfaat Supply Chain Management
27/01/2024

Demi kelangsungan bisnis, sebuah bisnis harus memiliki daya saing yang tinggi, terutama di era hiperkompetisi saat ini. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi daya saing bisnis di pasar, salah satunya adalah Supply Chain Management (SCM). Supply Chain Management atau manajemen rantai pasok dapat membantu perusahaan untuk memperoleh keuntungan. Untuk itu, penting bagi pengusaha untuk memahami […]

Read More

by Jessica Jacob

Simak Cara Booking Hotel via WhatsApp dan Aplikasi Lainnya
26/01/2024

Budaya staycation yang semakin populer membuat banyak orang harus memiliki pengetahuan cara memesan hotel. Nyatanya, jika Anda mengira satu-satunya cara memesan hotel adalah hanya dengan datang secara langsung ke hotel, maka Anda harus tahu bahwa Anda kini tidak perlu repot-repot ke hotel untuk memesan kamar. Untuk memesan kamar hotel, ada 2 metode yang dapat Anda […]

Read More

by Jessica Jacob

Mengungkap Rahasia Marketing Generasi Z: Strategi untuk Era Digital
25/01/2024

Di tengah pesatnya evolusi dunia digital, dinamika pemasaran terus berubah, mengharuskan para pemasar untuk terus menyesuaikan strategi mereka. Salah satu perubahan terbesar dalam dekade terakhir ini adalah munculnya Generasi Z sebagai kekuatan ekonomi baru. Lahir antara pertengahan hingga akhir 1990-an hingga awal 2010-an, Generasi Z kini tidak hanya membentuk tren konsumsi, tapi juga merevolusi cara […]

Read More

by Jessica Jacob

Memahami Integrasi serta Perbedaan CRM dan SCM
24/01/2024

Di era digital yang serba terkoneksi ini, bisnis menghadapi tantangan yang semakin kompleks dalam mengelola hubungan pelanggan dan rantai pasokan. Namun, bukan berarti tantangan-tantangan yang ada hanya bisa dimaknai sebagai hambatan, melainkan sebagai potensi. Di dalam bisnis, terdapat dua komponen penting dalam menavigasi sebuah bisnis, yaitu Customer Relationship Management (CRM) dan Supply Chain Management (SCM). […]

Read More

by Jessica Jacob

Fitur dan Cara Menggunakan WhatsApp Community
23/01/2024

Teknologi IPTEK di era sekarang semakin berkembang, terutama di bidang teknologi komunikasi. Dari organisasi bisnis hingga kelompok sosial, kebutuhan akan platform komunikasi yang efisien dan terorganisir menjadi semakin krusial. Memasuki panggung digital dengan solusi inovatif adalah "WhatsApp Community", sebuah fitur terbaru dari aplikasi pesan instan populer, WhatsApp. Fitur ini tidak hanya menandai evolusi dalam cara […]

Read More

by Jessica Jacob

Cross Channel Marketing: Ciptakan Pengalaman Terpadu untuk Pelanggan
22/01/2024

Di tengah kemajuan ilmu marketing dan teknologi, banyak perusahaan besar dan kecil melibatkan konsumen melalui berbagai saluran secara terkoordinasi dan terpadu. Cross channel marketing muncul sebagai kunci strategis untuk mengoptimalkan interaksi pelanggan dan memastikan bahwa pesan merek mencapai targetnya di setiap titik kontak. Dengan latar belakang perubahan perilaku konsumen dan kemajuan teknologi, perusahaan harus beradaptasi […]

Read More

by Jessica Jacob

Keajaiban Predictive Marketing dan Transformasi Bisnis
12/01/2024

Kita kini hidup di dalam era di mana data menjadi harta karun tak ternilai, dunia pemasaran tidak dapat lagi mengandalkan pendekatan tradisional yang bersifat reaktif. Adopsi teknologi dan kecerdasan buatan telah membuka pintu bagi suatu disiplin yang berfokus pada meramalkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan lebih presisi: Predictive Marketing (pemasaran prediktif). Predictive Marketing bukan lagi […]

Read More

by Jessica Jacob

Krisis Reputasi: Cara Memperbaiki Reputasi Buruk Brand & Perusahaan
11/01/2024

Reputasi perusahaan adalah aset berharga yang dapat mempengaruhi kepercayaan pelanggan, kredibilitas, dan kesuksesan jangka panjang. Namun, kadang-kadang suatu perusahaan dapat mengalami citra buruk akibat berbagai masalah. Dalam artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah konkret yang dapat diambil dan cara memperbaiki reputasi buruk suatu perusahaan. Dengan menerapkan langkah-langkah ini secara konsisten, perusahaan dapat memperkuat reputasi mereka […]

Read More
TapTalk
PowerTalk
OneTalk
SendTalk
whatsappfacebooktwitterinstagramlinkedin

Reach us by phone at (021) 27939266

Business Park Kebon Jeruk blok C2-3, Jl. Meruya Ilir Raya no.88, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11620

© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)

tap talk logo for footer