Simak Bagaimana OneTalk Membantu Tim Anda Meningkatkan Pengalaman Pelanggan
Kolaborasi Bot dengan Agent
Respons chat customer dengan bot untuk mengurangi waktu tunggu dari klien potensial Anda.
Libatkan Pelanggan Lebih Cepat dengan Otomatisasi
Otomatiskan proses onboarding pelanggan dan kurangi pengulangan dengan chatbot yang mudah di set up. Jadi Agent Anda dapat fokus pada kueri bernilai tinggi.
Personalisasi Notifikasi
Kirimkan notifikasi, pengingat, promosi dan informasi lainnya untuk customer di sepanjang perjalanan mereka.
Solusi yang Mudah Digunakan, Dilengkapi Dengan Berbagai Fitur Canggih
Organisir
Alokasikan pesan yang masuk kepada Agent dan Departemen yang relevan.
Kelola
Seluruh pesan dari berbagai channel messenger di dalam satu Inbox.
Assign and Label
Tandai pesan untuk mengkategorikan user dan sebagai catatan/context bagi tim Anda.
Biarkan Kami Mengurus Paket Anda dengan Cepat dan Tanpa Stres untuk Bisnis Anda
We use cookies to enhance your browsing experience, serve personalised ads or content, and analyse our traffic. By clicking "Accept All", you consent to our use of cookies.