Ketentuan Layanan

1. Pendahuluan

Selamat datang di OneTalk by TapTalk.io. Ketentuan Layanan ("Ketentuan") ini mengatur penggunaan aplikasi ("Aplikasi"), situs web, dan layanan terkait (secara kolektif, "Layanan") kami. Dengan mengakses atau menggunakan Layanan kami, Anda setuju untuk terikat oleh Ketentuan ini. Harap baca dengan cermat. Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan ini, Anda tidak boleh menggunakan Layanan kami.

2. Informasi Aplikasi

• Nama: OneTalk by TapTalk.io
Tujuan: OneTalk by TapTalk.io menggabungkan semua saluran komunikasi, termasuk media sosial, menjadi satu kotak masuk tunggal dengan fitur yang kuat.
Platform: Tersedia di Android, iOS, dan Web (https://onetalk.taptalk.io/)

3. Persyaratan Pengguna

• Batasan Usia: Anda harus berusia minimal 15 tahun untuk menggunakan OneTalk by TapTalk.io.
Pembuatan Akun dan Langganan: Pengguna diharuskan membuat akun dan berlangganan untuk menggunakan aplikasi. Detail dan ketentuan langganan akan diberikan selama proses pembuatan akun.

4. Konten dan Perilaku

4.1. Pembuatan dan Pembagian Konten

Pengguna dapat membuat, mengunggah, dan membagikan konten di dalam Aplikasi. Namun, Anda harus mematuhi pedoman dan batasan konten kami.

4.2. Konten yang Dilarang

Jenis konten dan aktivitas berikut ini dilarang keras di OneTalk by TapTalk.io:
• Layanan Perjudian: Membangun dan/atau mendukung layanan perjudian uang nyata, termasuk tetapi tidak terbatas pada kasino online dan offline, buku olahraga, bingo, poker, permainan kartu gores, mesin permainan elektronik, dan taruhan olahraga.
• Aktivitas Kriminal dan Teroris: Berafiliasi dengan aktivitas kriminal dan/atau teroris terorganisir, termasuk penjualan, penyediaan, dan pengadaan senjata (kecuali senjata dengan sertifikasi yang sah dari pihak berwenang), amunisi, bahan peledak, dan obat-obatan terlarang, termasuk obat rekreasi.
• Fasilitasi Kriminal: Memfasilitasi dan/atau mengorganisir aktivitas yang menyebabkan kerugian, termasuk tetapi tidak terbatas pada kerugian fisik, kerusakan finansial, kerusakan reputasi, atau yang mungkin berbahaya bagi manusia, bisnis, dan hewan.
• Transaksi Mata Uang: Menjual dan/atau memfasilitasi pembelian mata uang nyata, palsu, dan virtual.
• Konten Seksual: Menjual, memfasilitasi, dan/atau mendukung konten yang berhubungan dengan kesenangan seksual termasuk, tetapi tidak terbatas pada, segala jenis pornografi atau pelecehan seksual.
• Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual: Menjual dan/atau memfasilitasi transaksi produk yang melanggar hak cipta dan merek dagang pihak ketiga.

4.3. Perilaku yang Dilarang

Pengguna tidak boleh terlibat dalam perilaku berikut ini:
• Penyalahgunaan dan Gangguan: Memperkenalkan malware, spam, peretasan, atau melewati sistem atau tindakan perlindungan kami.
• Aktivitas Penipuan: Terlibat dalam phishing, membuat akun atau konten palsu, termasuk ulasan palsu, dan menyesatkan orang lain untuk berpikir bahwa konten yang dihasilkan oleh AI dibuat oleh manusia.
• Pemalsuan: Menyediakan layanan yang tampaknya berasal dari Anda (atau orang lain) padahal sebenarnya berasal dari kami, atau menyediakan layanan yang tampaknya berasal dari kami padahal tidak.
• Pelanggaran Hukum: Menggunakan Layanan kami (termasuk konten yang mereka berikan) untuk melanggar hak hukum siapa pun, seperti hak kekayaan intelektual atau hak privasi.
• Rekayasa Balik: Melakukan rekayasa balik pada layanan kami atau teknologi yang mendasarinya, seperti model pembelajaran mesin kami, untuk mengekstrak rahasia dagang atau informasi milik lainnya, kecuali sebagaimana diizinkan oleh hukum yang berlaku.
• Akses Otomatis: Menggunakan cara otomatis untuk mengakses konten dari layanan kami yang melanggar instruksi yang dapat dibaca mesin di halaman web kami (misalnya, file robots.txt yang melarang perayapan, pelatihan, atau aktivitas lainnya).
• Penyalahgunaan AI: Menggunakan konten yang dihasilkan oleh AI dari layanan kami untuk mengembangkan model pembelajaran mesin atau teknologi AI terkait.
• Pemalsuan Identitas: Menyembunyikan atau memalsukan siapa Anda untuk melanggar ketentuan ini.
• Mendorong Pelanggaran: Menyediakan layanan yang mendorong orang lain untuk melanggar ketentuan ini.

5. Privasi dan Data

5.1. Informasi Pribadi yang Dikumpulkan

Kami mengumpulkan berbagai jenis informasi pribadi, termasuk tetapi tidak terbatas pada:
• Data Identitas: Nama, alamat, tempat dan tanggal lahir, foto diri, dan pengenal lainnya.
• Data Kontak: Alamat email, nomor telepon seluler, dan informasi kontak lainnya.
• Data Pembayaran dan Keuangan: Detail rekening bank, informasi keuangan, dan informasi pembayaran terkait lainnya.
• Data Aktivitas: Data terkait aktivitas Anda saat menggunakan Layanan, termasuk istilah pencarian, interaksi dengan konten, aktivitas input, pemrosesan transaksi, dan data komunikasi dengan pengguna lain.

5.2. Penggunaan Informasi Pribadi

Kami dapat menggunakan informasi yang kami kumpulkan dari Anda dengan cara berikut:
• Peningkatan Layanan: Untuk membuat, mengembangkan, mengoperasikan, menyediakan, dan meningkatkan produk, layanan, konten, dan iklan kami, serta untuk tujuan anti-penipuan.
• Verifikasi Identitas: Untuk memverifikasi identitas, membantu dengan identifikasi pengguna, dan menentukan layanan yang sesuai.
• Komunikasi: Untuk mengirimkan pemberitahuan penting, seperti komunikasi tentang pembelian dan perubahan ketentuan, syarat, dan kebijakan kami. Komunikasi ini penting untuk interaksi Anda dengan TapTalk.io, dan Anda tidak dapat memilih untuk tidak menerimanya.
• Tujuan Internal: Untuk audit, analisis data, dan penelitian guna meningkatkan produk, layanan, dan komunikasi pengguna TapTalk.io.
• Promosi: Untuk mengelola undian, kontes, atau promosi serupa.

5.3. Perlindungan Informasi Pribadi

Kami menerapkan berbagai tindakan keamanan untuk menjaga keamanan informasi pribadi Anda saat Anda melakukan pemesanan atau memasukkan, mengirim, atau mengakses informasi pribadi Anda. Tindakan ini termasuk:
• Server Aman: Penggunaan server aman dan teknologi Secure Socket Layer (SSL) untuk mengenkripsi informasi sensitif.
• Akses Terbatas: Informasi hanya dapat diakses oleh personel yang berwenang yang diwajibkan untuk merahasiakannya.
• Penyimpanan Data: Setelah transaksi, informasi pribadi Anda (kartu kredit, nomor jaminan sosial, keuangan, dll.) tidak disimpan di berkas.
Namun, kami tidak dapat memastikan atau menjamin keamanan mutlak dari informasi yang Anda kirimkan ke OneTalk by TapTalk.io atau menjamin bahwa informasi Anda di Layanan tidak dapat diakses, diungkapkan, diubah, atau dihancurkan oleh pelanggaran terhadap perlindungan fisik, teknis, atau manajerial kami.

5.4. Berbagi Informasi Pribadi

Kami dapat membagikan informasi yang kami kumpulkan, baik pribadi maupun non-pribadi, dengan pihak ketiga untuk berbagai tujuan, termasuk:
• Penyedia Layanan: Penyedia layanan pihak ketiga yang tepercaya yang menjalankan fungsi dan menyediakan layanan kepada kami, seperti hosting, pemeliharaan server, penyimpanan basis data, manajemen email, pemasaran penyimpanan, pemrosesan kartu kredit, layanan pelanggan, dan pemenuhan pesanan.
• Afiliasi dan Mitra Bisnis: Perusahaan afiliasi dan mitra bisnis kami saat ini dan masa depan.
• Transfer Bisnis: Jika kami terlibat dalam merger, penjualan aset, atau reorganisasi bisnis lainnya, kami dapat membagikan atau mentransfer informasi pribadi dan non-pribadi Anda kepada penerus yang berkepentingan.
• Analitik: Bagian dari data file log kami, termasuk alamat IP, untuk tujuan analitik dengan pihak ketiga seperti mitra analitik web, pengembang aplikasi, dan jaringan iklan.
• Persyaratan Hukum: Pengungkapan informasi pribadi dan non-pribadi kepada pejabat pemerintah atau penegak hukum atau pihak swasta yang kami, atas kebijakan kami sendiri, anggap perlu atau sesuai untuk menanggapi klaim, proses hukum, melindungi hak dan kepentingan kami atau pihak ketiga, keselamatan publik atau individu, mencegah atau menghentikan aktivitas ilegal, tidak etis, atau yang dapat ditindaklanjuti secara hukum, atau mematuhi perintah pengadilan, hukum, aturan, dan peraturan yang berlaku.

6. Pembelian dan Pembayaran

6.1. Langganan

OneTalk by TapTalk.io menawarkan paket langganan. Biaya langganan didasarkan pada Pengguna Aktif Bulanan (Monthly Active Users/MAU) dan layanan tambahan yang diminta, seperti Layanan Profesional dan Add-ons, sebagaimana disepakati oleh kedua belah pihak.

6.2. Detail Paket, Biaya, dan Pembayaran

• Detail Paket: Detail paket produk yang dipilih oleh pengguna sebagaimana tercantum dalam Penawaran dan/atau Perjanjian Penggunaan.
• Kewajiban: Pengguna wajib mematuhi semua ketentuan yang tercantum dalam Penawaran dan/atau Perjanjian Penggunaan, termasuk ketentuan tentang biaya, syarat pembayaran, dan ketentuan teknis lainnya.
• Aplikasi Berkelanjutan: Ketentuan ini akan terus berlaku jika pengguna setuju untuk memperpanjang Periode Aktif.

6.3. Kebijakan Pengembalian Dana

Semua kewajiban pembayaran tidak dapat dibatalkan, dan semua jumlah yang dibayarkan tidak dapat dikembalikan, kecuali sebagaimana secara khusus diatur dalam Perjanjian ini. Semua biaya harus dibayar di muka selama Masa Langganan.

7. Penyelesaian Sengketa

7.1. Hukum yang Berlaku

Ketentuan ini diatur berdasarkan hukum Republik Indonesia.

7.2. Proses Penyelesaian Sengketa

• Penyelesaian Secara Damai: Sengketa, kontroversi, atau konflik yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan ini harus diselesaikan secara damai oleh para pihak dalam waktu 20 hari kalender sejak tanggal salah satu pihak memberitahu pihak lain bahwa sengketa telah muncul.
• Arbitrase: Jika tidak ada kesepakatan yang dicapai dalam waktu 30 hari kalender setelah penyelesaian secara damai, para pihak setuju bahwa sengketa akan diselesaikan melalui arbitrase di Pusat Arbitrase BANI (BANI).

8. Tanggung Jawab dan Penafian

8.1. Keadaan Kahar

Setiap keterlambatan atau kegagalan dalam kinerja oleh salah satu pihak berdasarkan Ketentuan ini akan dimaafkan jika dan sejauh disebabkan oleh suatu kejadian Keadaan Kahar. "Kejadian Keadaan Kahar" berarti suatu kejadian di luar kendali salah satu pihak, yang mencegah salah satu pihak untuk mematuhi kewajibannya berdasarkan Perjanjian ini, termasuk tetapi tidak terbatas pada:
Tindakan Tuhan (misalnya, kebakaran, ledakan, gempa bumi, kekeringan, gelombang pasang, banjir)
Perang, permusuhan, invasi, tindakan musuh asing, mobilisasi, requsisi, atau embargo
Pemberontakan, revolusi, pemberontakan, kekuatan militer atau kekuatan yang direbut, atau perang sipil
Kontaminasi oleh radioaktivitas dari bahan bakar nuklir atau limbah
Kerusuhan, keributan, pemogokan, penguncian, atau kerusuhan
Tindakan atau ancaman terorisme
Penghentian atau gangguan pasokan listrik dan/atau koneksi internet di luar kendali
Keadaan tak terduga lainnya di luar kendali, yang tidak masuk akal untuk mengambil tindakan pencegahan terhadapnya

9. Perubahan Ketentuan

9.1. Pemberitahuan Perubahan

Kami dapat memperbarui Ketentuan ini secara berkala. Ketika kami melakukannya, kami akan memberitahu pengguna melalui email atau pemberitahuan yang mencolok di Layanan kami. Tanggung jawab Anda untuk meninjau Ketentuan ini secara berkala.

9.2. Tanggal Efektif Perubahan

Perubahan pada Ketentuan ini akan berlaku pada tanggal mereka diposting. Penggunaan Layanan kami yang berkelanjutan setelah perubahan diposting akan dianggap sebagai penerimaan perubahan tersebut.

10. Informasi Kontak

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang Ketentuan Layanan ini, silakan hubungi kami melalui:

• Email: hello@taptalk.io
• Telepon: +622140380558

Dengan menggunakan OneTalk by TapTalk.io, Anda setuju dengan Ketentuan Layanan ini. Terima kasih telah memilih layanan kami!