pt tap talk teknologi blog

Billing Feature Documentation

By Ardian
23 / 11 / 2020

Share this article

Related Posts

By Ardian

28 / 09 / 2020

Customer service adalah hal terpenting bagi bisnis untuk berjalan dengan baik. Customer service yang hebat dapat mengatasi pemasaran yang buruk, tetapi sangat sulit (dan mahal) untuk mengganti customer service yang buruk dengan pemasaran yang paling luar biasa dan "menyenangkan". Oleh karena itu, Anda tentunya harus mengikuti pola bisnis saat ini dengan meningkatkan kualitas customer service […]

Read More

By Ardian

01 / 05 / 2022

Pernahkah Anda merasa masukkan dari pelanggan Anda yang merasa tidak dihargai meskipun Anda telah melakukan yang terbaik atau bahwa mereka tidak bisa mendapatkan solusi yang efektif untuk masalah mereka dengan perusahaan Anda? Atau Apakah Anda pernah memperhatikan penurunan tingkat retensi pelanggan Anda dalam bulan-bulan terakhir? Apakah Anda khawatir tentang apakah pesaing baru yang tidak terduga […]

Read More

By Ardian

26 / 10 / 2020

There is a clear difference between Customer Experience Management (CXM) and Customer Relationship Management (CRM). To find out, we have to look at the CXM definition and CRM definition. Customer Experience Management (CXM) is the practice of designing and responding to customer interactions to meet or exceed customer expectations and increase customer satisfaction, loyalty and […]

Read More
1 2 3 32
TapTalk
PowerTalk
OneTalk
SendTalk
whatsappfacebooktwitterinstagramlinkedin

Reach us by phone at (021) 27939266

Jl. Kyai Maja No.25c, RT.12/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

© 2020 - 2021 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)

tap talk logo for footer