pt tap talk teknologi blog
10 Industri yang Paling terdampak oleh Covid-19

Dampak COVID-19 pada Industri

By Ardian
18 / 05 / 2020

Selain implikasi serius bagi kesehatan masyarakat dan layanan kesehatan, coronavirus (COVID-19) memiliki dampak yang cukup signifikan kepada semua bisnis, khususnya di Indonesia.

Kita sudah memasuki bulan ke 5 di tahun 2020, tetapi bisnis di berbagai sektor di Indonesia dan negara-negara lainnya terkena dampak buruk sebagai pandemi COVID-19 menghambat dan mempersulit kegiatan ekonomi nasional.

Bisa dibilang, hanya ada beberapa bisnis yang maju karena COVID-19 yaitu; bisnis yang menawarkan produk dan layanan kesehatan. Lalu, bagaimana untuk bisnis-bisnis lainnya? Hotel, travel agency, ritel dan restoran yang harus tutup offline store?

Apa yang dapat Anda lakukan sekarang untuk membantu menyelamatkan bisnis Anda? Salah satu solusinya adalah untuk merubah toko offline Anda, menjadi online. Sedang dikarantina, bukan berarti bisnis juga harus di karantina. Dengan mengubah toko offline Anda menjadi online, Anda tetap bisa menjalankan bisnis Anda dan melakukan transaksi online dengan customer.

Untuk bisnis online, pastikan bisnis Anda masih bisa dijangkau di saat customer Work From Home. Dengan OneTalk by TapTalk.io, Anda dapat menjangkau customer yang sedang Work From Home dari berbagai aplikasi messenger dan juga sebaliknya. Customers dan konsumen Anda-pun dapat belanja dan tanya jawab bebas repot via online dengan omnichannel OneTalk by TapTalk.io.

Bisnis lancar dan berikan layanan kelas dunia dengan produk kami. OneTalk siap bantu Anda, hanya dengan satu dashboard untuk semua akun messenger Anda. Pantau pesan dari WhatsApp, Telegram, LINE, dan masih banyak lagi, di satu dashboard.

Yuk mulai bisnis online Anda dengan OneTalk by TapTalk.io!

Share this article

Related Posts

By Ardian

16 / 06 / 2020

Customer service sangatlah penting untuk bisnis karena bisnis tidak akan berjalan tanpa customer. Customer service yang hebat harus fokus pada memperlakukan customer dengan baik, menjawab pertanyaan dan melampaui harapan. Pendekatan ini membantu bisnis melibatkan pelanggan dan membangun hubungan yang kuat. Berikut adalah alasan lain mengapa customer service adalah penting: 1. Customer service dapat mencerminkan brand […]

Read More

By Regita

20 / 05 / 2021

Setiap bisnis perlu menemukan cara berkomunikasi yang efektif kepada pelanggan. Memberikan customer service terbaik kepada pelanggan menjadi salah satu aspek penentu keberhasilan bisnis Anda. Jika pelanggan tidak senang dengan layanan yang Anda berikan, besar kemungkinan mereka akan beralih ke tempat lain yang menawarkan pelayanan yang lebih baik. Ada banyak cara untuk berkomunikasi dengan pelanggan, yang […]

Read More

By Jessica Jacob

12 / 11 / 2021

YouGov 2021 International FMCG/CPG report: Consumer Goods in Crisis reveals changes in FMCG/FMCG consumption in Singapore since the pandemic. Two of five (38%) of Singaporeans say they have purchased groceries or household necessities through an online supermarket, and more than two in five (46%) have done so in April 2021. Nearly two-thirds (63%) agree that […]

Read More
1 2 3 90
TapTalk
PowerTalk
OneTalk
SendTalk
whatsappfacebooktwitterinstagramlinkedin

Reach us by phone at (021) 27939266

Jl. Kyai Maja No.25c, RT.12/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

© 2020 - 2021 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)

tap talk logo for footer