by Jessica Jacob
Dengan berkembangnya media komunikasi, pelanggan kini menjadi lebih menuntut dan menginginkan jawaban cepat untuk masalah mereka. Dengan memiliki beberapa media komunikasi sekaligus, perusahaan akan menanggapi kekhawatiran pelanggan dengan jumlah yang juga bertambah. Membalas chat pelanggan bisa menjadi hal yang rumit untuk ditangani. Menjaga komunikasi dengan balasan yang cepat menjadi tanggung jawab setiap organisasi agar tetap […]
by Jessica Jacob
Kini, semua sudah serba digital dari pembayaran hingga proses jual belanja. Karena itu, bisnis harus bisa memberikan pengalaman digital luar biasa yang memastikan retensi pengguna, loyalitas pelanggan, dan penghasilan yang konstan. Hal-hal tersebut memerlukan fokus pada kualitas digital. Ada dua cara utama bisnis bisa mendekati kualitas digital, yaitu Quality Assurance (QA) dan Quality Control (QC). Meskipun […]
by Jessica Jacob
Pernahkah Anda membeli sebuah produk yang tidak sesuai dengan iklannya? Anda akan merasa ditipu, bukan? Tanpa harus pikir panjang, Anda pasti akan segera mengembalikan produk dan meminta pengembalian dana, terutama jika Anda telah mengeluarkan sejumlah uang untuk itu. Setelah itu, perlu banyak pertimbangan sebelum Anda akan membeli dari merek itu lagi. Itu terjadi karena mereka […]
by Jessica Jacob
Telegram menjadi semakin populer dalam 5 tahun terakhir karena keamanannya, dukungan untuk setiap sistem operasi utama, dan kemudahannya untuk digunakan sebagai aplikasi seluler. Fitur seperti direct private messaging, keamanan yang ketat, dan bahkan secret chats menyebabkan gelombang pertama adopsi Telegram. Pada Januari 2021, platform ini telah melampaui 500 juta pengguna aktif bulanan, meningkat 150% dalam […]
by Jessica Jacob
Setiap pemilik bisnis tentunya ingin membuat pelanggan mereka senang dan kembali lagi. Seiring berjalannya waktu, harapan pelanggan juga akan berkembang pesat. Dan, untuk mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan pelanggan, brand harus bekerja lebih keras. Di sinilah digital engagement dapat membantu Anda. Strategi digital engagement dapat membantu pemilik bisnis memberikan pengalaman dan hubungan pelanggan yang lebih baik. […]
by Jessica Jacob
Digital engagement adalah tentang menyesuaikan pemasaran digital Anda untuk membuat pengalaman pelanggan tentang brand Anda yang membuat mereka kembali lagi dan lagi. Akan lebih baik lagi jika pelanggan Anda memuji brand Anda dan merekomendasikannya kepada teman atau keluarga mereka. Hal ini tidak lepas dari usaha meningkatkan digital engagement. Melakukan “yang seadanya” untuk pelanggan memiliki konsekuensi […]
by Jessica Jacob
Baru-baru ini, perusahaan Meta kembali merilis teknologi terbaru mereka yaitu, WhatsApp Cloud API (Application Program Interface), setelah peluncuran WhatsApp Business API sukses besar pada tahun 2018 lalu. WhatsApp Cloud API sendiri sebenarnya hampir mirip dengan WhatsApp Business API, tetapi WhatsApp Cloud API bisa memudahkan bisnis di skala apapun, memperoleh WhatsApp Business API untuk meningkatkan pengalaman […]
by Jessica Jacob
WhatsApp dapat digunakan dengan dua akun berbeda di ponsel yang sama. WhatsApp sebagai aplikasi perpesanan populer di dunia memungkinkan Anda untuk mengirim pesan atau menelepon pengguna lain dimanapun mereka berada, selama mereka memiliki koneksi internet. Aplikasi milik Meta ini dapat diunduh gratis untuk pengguna Android dan Apple dan dapat digunakan di ponsel atau desktop. Kepopuleran […]
by Jessica Jacob
WhatsApp pada dasarnya dirancang untuk digunakan di handphone dengan nomor telepon yang aktif. Namun, WhatsApp juga dapat digunakan di PC tanpa ponsel. Anda dapat menggunakan WhatsApp di komputer Anda melalui aplikasi berbasis web yang disebut WhatsApp Web. Dan untungnya, semua pesan yang Anda sampaikan, baik di web atau di ponsel, disinkronkan sehingga Anda dapat melihat […]
Reach us by phone at (021) 27939266
© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)