by Jessica Jacob
Penawaran WhatsApp Business semakin membantu bisnis untuk terlibat dengan pelanggan mereka untuk dukungan pelanggan, pesan massal dan siaran WhatsApp, dan mengirim pembaruan otomatis seperti pemberitahuan terkait pesanan. WhatsApp juga dapat menjadi pendorong besar bagi pelanggan karena membantu mereka tetap diperbarui secara real-time dan memulai obrolan dengan bisnis dengan mulus. Tetapi, WhatsApp masih merupakan platform perpesanan […]
by Jessica Jacob
Belakangan ini, chatbot WhatsApp telah menjadi salah satu alat yang harus dimiliki oleh bisnis yang ingin berinteraksi lebih baik dengan pelanggan mereka. Jika Anda memiliki bisnis online, Anda tentu tahu bahwa pelanggan mencari respon bisnis yang cepat. Oleh karena itu, chatbot WhatsApp dapat memberdayakan proses komunikasi bisnis Anda untuk memenuhi harapan audiens Anda soal kecepatan. […]
by Jessica Jacob
Seberapa sering Anda membuat keputusan dalam satu hari? Apa yang harus Anda pakai hari ini? Parfum apa yang harus Anda pakai? Apa yang akan Anda makan untuk makan siang? Jika Anda memikirkannya, kita telah membuat banyak keputusan setiap hari tanpa banyak memikirkannya. Keputusan-keputusan ini, meskipun kelihatannya sepele, membuat para pemasar terjaga di malam hari. Karena […]
by Jessica Jacob
Pernahkah Anda mendengar tentang analisis SWOT? Analisis ini biasanya digunakan untuk memperluas perusahaan Anda. Tujuan utama analisis SWOT adalah untuk membantu perusahaan dalam memahami sepenuhnya semua variabel yang digunakan (kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman) untuk memilih tindakan yang akan dilakukan. Sebelum Anda memutuskan untuk mengambil tindakan perusahaan apapun, entah Anda sedang menyelidiki proyek baru, memperbarui […]
by Jessica Jacob
Untuk mengembangkan bisnis, Anda harus menyesuaikannya dengan kebutuhan target audience Anda. Sebuah bisnis mungkin tidak bisa memuaskan semua konsumennya. Kebutuhan semua orang tentunya tidak sama. Satu produk mungkin hanya bisa memuaskan kelompok tertentu. Oleh karena itu, banyak bisnis biasanya mengadopsi metode yang disebut segmentasi pasar. Metode ini melibatkan pembagian pasar menjadi segmen-segmen yang lebih kecil, […]
by Jessica Jacob
Saat ini, pelanggan mengharapkan konten yang relevan terkait dengan apa yang mereka lakukan kapanpun, dimanapun, dan dalam format serta di perangkat yang mereka pilih. Perjalanan merekalah yang menentukan strategi Anda. Transformasi digital memaksa perusahaan untuk mengubah model bisnisnya dan beradaptasi dengan realitas pasar yang baru. Yang menarik dari hal ini adalah bukan perusahaan yang mendorong […]
by Jessica Jacob
Customer loyalty atau loyalitas pelanggan dapat membantu bisnis Anda berkembang pesat di saat-saat terbaik, tetapi juga dapat membantu Anda bertahan di masa-masa sulit atau menantang. Key takeaways: Customer loyalty sangat penting selama pandemi COVID-19, karena konsumen sangat sadar akan anggaran yang mereka keluarkan. Pelanggan tetap atau berulang cenderung menghabiskan lebih banyak uang untuk brand Anda […]
by Jessica Jacob
Apakah Anda ingin mengirim pesan ke nomor yang belum disimpan di WhatsApp? Blog ini akan menjelaskan cara broadcast message tanpa menyimpan kontak. Ingin tahu cara memulai chat di WhatsApp tanpa menyimpan nomor di daftar kontak ponsel Anda? Mayoritas pengguna percaya bahwa tidak mungkin memulai percakapan WhatsApp tanpa menyimpan nomor telepon Anda. Kabar baiknya, Anda masih […]
by Jessica Jacob
Jika Anda berada di blog ini, itu tandanya Anda mungkin adalah bisnis yang ingin menargetkan pelanggan/audiens Anda melalui Broadcast Message WhatsApp. Ada begitu banyak alat gratis/berbayar di luar sana yang mengklaim dapat membantu Anda membuat Broadcast Message WhatsApp untuk mengirim pesan ke pelanggan dalam satu klik, tetapi kebanyakan dari mereka tidak resmi. Dalam artikel ini, […]
Reach us by phone at (021) 27939266
© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)