Selain implikasi serius bagi kesehatan masyarakat dan layanan kesehatan, coronavirus (COVID-19) memiliki dampak yang cukup signifikan kepada semua bisnis, khususnya di Indonesia.
Kita sudah memasuki bulan ke 5 di tahun 2020, tetapi bisnis di berbagai sektor di Indonesia dan negara-negara lainnya terkena dampak buruk sebagai pandemi COVID-19 menghambat dan mempersulit kegiatan ekonomi nasional.
Bisa dibilang, hanya ada beberapa bisnis yang maju karena COVID-19 yaitu; bisnis yang menawarkan produk dan layanan kesehatan. Lalu, bagaimana untuk bisnis-bisnis lainnya? Hotel, travel agency, ritel dan restoran yang harus tutup offline store?
Apa yang dapat Anda lakukan sekarang untuk membantu menyelamatkan bisnis Anda? Salah satu solusinya adalah untuk merubah toko offline Anda, menjadi online. Sedang dikarantina, bukan berarti bisnis juga harus di karantina. Dengan mengubah toko offline Anda menjadi online, Anda tetap bisa menjalankan bisnis Anda dan melakukan transaksi online dengan customer.
Untuk bisnis online, pastikan bisnis Anda masih bisa dijangkau di saat customer Work From Home. Dengan OneTalk by TapTalk.io, Anda dapat menjangkau customer yang sedang Work From Home dari berbagai aplikasi messenger dan juga sebaliknya. Customers dan konsumen Anda-pun dapat belanja dan tanya jawab bebas repot via online dengan omnichannel OneTalk by TapTalk.io.
Bisnis lancar dan berikan layanan kelas dunia dengan produk kami. OneTalk siap bantu Anda, hanya dengan satu dashboard untuk semua akun messenger Anda. Pantau pesan dari WhatsApp, Telegram, LINE, dan masih banyak lagi, di satu dashboard.
Yuk mulai bisnis online Anda dengan OneTalk by TapTalk.io!
By Jessica Jacob
Budaya staycation yang semakin populer membuat banyak orang harus memiliki pengetahuan cara memesan hotel. Nyatanya, jika Anda mengira satu-satunya cara memesan hotel adalah hanya dengan datang secara langsung ke hotel, maka Anda harus tahu bahwa Anda kini tidak perlu repot-repot ke hotel untuk memesan kamar. Untuk memesan kamar hotel, ada 2 metode yang dapat Anda […]
By Regita
Pelanggan kini dapat berkomunikasi dengan bisnis lewat berbagai saluran komunikasi. Semua saluran komunikasi ini menyediakan suara, video, email, gambar, dan lain sebagainya. Terlebih lagi, mereka juga dapat menggunakan media sosial yang memiliki pengaruh besar pada generasi saat ini. Baik tiga atau bahkan sepuluh saluran, setiap bisnis saat ini dapat membuat setiap interaksi dengan pelanggan lancar […]
By Dominic Vedericho
Some people call it chat-commerce, some may call it conversational commerce. The true meaning of it is, commerce that is based on the digital conversational platform between sellers and customers. This changes everything. Especially in a society where there is little trust between customer and seller, now we are able to interact when shopping online. […]
Reach us by phone at (021) 27939266
© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)