Kita hidup di masa-masa sulit yang penuh dengan ketidakpastian. Tidak ada yang bisa menjamin atau tahu untuk apa yang akan terjadi dalam wabah COVID-19 ini. Bisnis yang ingin bertahan di masa COVID-19 ini harus menjaga komunikasi yang konsisten dan relevan dengan customer selama pandemi. Para pemilik bisnis dan konsumer tentu nya juga harus beradaptasi dengan lingkungan ‘new normal’ ini. Sekarang, tantangan terbesar bagi pemilik bisnis adalah bagaimana caranya untuk mempertahankan arus komunikasi terhadap customer mereka secara konsisten dan relevan. Terutama jika bisnis Anda berencana untuk kembali beroperasi di dalam beberapa minggu yang mendatang.
Menurut riset yang kami lakukan, ada beberapa cara yang menurut kami bisa Anda ikuti untuk melayani customer Anda di masa pandemi ini.
Keberhasilan bisnis Anda dapat bergantung pada seberapa baik Anda memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan. Jika Anda sudah melakukan 4 hal diatas, yang harus Anda lakukan setelah itu adalah untuk menadaptaskan bisnis Anda dengan situasi pandemi ini. Misalnya, para bisnis sekarang dapat melayani customer secara vitual dan menggunakan layanan sosial lainnya dengan bantuan teknologi. Untuk bisnis online, pastikan bisnis Anda masih bisa dijangkau di saat #NewNormal ini. Dengan OneTalk by TapTalk.io, Anda dapat menjangkau customer dari berbagai aplikasi messenger dan juga sebaliknya. Customers dan konsumen Anda-pun dapat belanja dan tanya jawab bebas repot via online dengan omnichannel OneTalk by TapTalk.io. Gunakan OneTalk untuk mempermudah kinerja Anda.
Semoga bermanfaat dan semoga tips dan trik yang kami berikan bisa memberikan insight untuk membantu Anda menyusun strategi di masa pandemi ini!
By Ardian
NOW is the right time for you to turn this pandemic situation into a competitive advantage, especially for IT businesses. All consumption behavior has shifted into a more remote and mobile behavior. Which is the reason that you should take more time and energy to plan what we call Digital Marketing Strategy. What is Digital […]
By Jessica Jacob
Dalam dunia bisnis yang kompetitif, memantau kinerja penjualan atau sales monitoring menjadi kunci untuk mencapai keberhasilan jangka panjang. Sales monitoring merupakan praktik yang penting dalam strategi pengelolaan bisnis yang dapat membantu Anda melacak dan meningkatkan kinerja penjualan. Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan konsep sales monitoring, alasan mengapa itu penting, serta beberapa alat dan metode […]
By Jessica Jacob
Pandemi COVID-19 telah mengganggu banyak aspek kehidupan sehari-hari, termasuk bagaimana kita saat ini menerima perawatan kesehatan dan bagaimana itu akan dikonsumsi di masa depan. Sebelum pandemi, biasanya pasien akan datang ke klinik terdekat untuk berkonsultasi tentang kesehatan mereka. Namun, sekarang mereka menjadi lebih waswas untuk pergi ke luar karena harus memikirkan resiko terpapar virus. Dalam […]
Reach us by phone at (021) 27939266
© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)