pt tap talk teknologi blog

by Jessica Jacob

Pentingnya Omnichannel untuk Media Sosial Customer Service
11/02/2022

Media sosial merupakan salah satu platform yang paling berpengaruh bagi sebuah perusahaan. Platform ini bisa membantu bisnis terhubung dengan customer, meningkatkan brand awareness, dan bahkan meningkatkan penjualan. Media sosial juga suatu solusi tercepat dalam mendapatkan semua informasi, seperti berita, iklan, atau promosi. Jadi, mempunyai satu akun media sosial saja tidak cukup lagi. Sekarang ini, pelanggan […]

Read More

by Ardian

Keunggulan dan Kekurangan WhatsApp Web (dan Cara Memakai nya!)
10/02/2022

Salah satu keunggulan aplikasi pesan WhatsApp adalah aspek praktis, aksesibilitas, dan fungsionalnya. Itulah mengapa WhatsApp Web, sebuah ekstensi berbasis komputer dari akun WhatsApp di ponsel Anda sangat membantu pengguna dalam memakai WhatsApp di berbagai perangkat. WhatsApp Web memungkinkan pesan yang Anda kirim dan terima disinkronkan antara ponsel dan komputer Anda, Anda juga dapat melihat pesan […]

Read More

by Jessica Jacob

Semua Tentang Sales Funnel untuk Bisnis Anda
08/02/2022

Pernah mendengar istilah sales funnel? Jika sebelumnya TapTalk.io sudah pernah membahas tentang marketing funnel, sales funnel memiliki pemahaman yang tidak jauh berbeda. Setiap tahapan sales funnel juga berdampak pada perilaku konsumen dan bisnis Anda.  Dengan mengetahui setiap tahapannya, Anda dapat menyusun strategi untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Bergerak dari satu tahapan ke tahapan selanjutnya, bisa berdampak […]

Read More

by Jessica Jacob

How Omnichannel Boost Social Media Customer Service
04/02/2022

Most of us probably have more than one social media right? As technology improves, so does our willingness to incorporate social media into our daily lives. We want to be more exposed to information and connect with companies in a variety of ways. So, having just one social media account is no longer sufficient. And […]

Read More

by Ardian

Omnichannel vs Multichannel? Kelebihan dan Manfaat bagi Bisnis 2022
03/02/2022

Pelanggan seringkali harus bolak-balik berganti platform pesan dan aplikasi untuk membeli suatu produk. Faktanya, platform perpesanan sangat penting untuk menyediakan komunikasi yang disukai oleh pelanggan Anda. Komunikasi yang baik membawa sejumlah manfaat bagi bisnis Anda. Perusahaan mungkin bertanya-tanya bagaimana strategi pemasaran dan komunikasi mereka dapat menyelesaikan masalah ini. Penting untuk memastikan bahwa Anda selalu dapat […]

Read More

by Jessica Jacob

Sikat Tuntas Conversion Rate, Dukung Penjualan Pakai Omnichannel
03/02/2022

Setiap bisnis yang bergelut dengan strategi marketing online pasti pernah mendengar kata conversion rate. Kita juga sering mendengar istilah ini sehari-hari misalnya, “Conversion rate untuk industri e-commerce memiliki peningkatan tahun ini” atau “Bulan ini, conversion rate dari media sosial meningkat tajam”. Conversion rate dapat dikatakan menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan strategi marketing online yang […]

Read More

by Jessica Jacob

Why You Should Invest On Communication Platform
11/01/2022

In this digital era, the evolution of the communication industry has urged people to change their ways of connecting. Especially with support for after-sales service, businesses are evolving for better communication platform or channels and deliver more effective service. Even for customers, they are changing the way they choose service providers. Because of the receptiveness […]

Read More

by Ardian

Tutorial 5 Langkah Untuk Integrasi WhatsApp Business API 2022
07/01/2022

WhatsApp mendapat peringkat teratas sebagai aplikasi perpesanan favorit pengguna. Mengacu pada pada hal tersebut. WhatsApp tak henti mengembangkan fitur-fitur di dalamnya untuk makin meningkatkan pelayanan demi kepuasan pengguna. Whatsapp pun mencanangkan menjadi ajudan bagi ajudan bisnis-bisnis besar dengan meluncurkan WhatsApp Business API. Table of Contents Application Programming Interface (API) dari WhatsAppCara Praktis Membuat Link WhatsAppApakah […]

Read More

by Jessica Jacob

Pentingnya Pakai WhatsApp Business API dalam Industri Asuransi
07/01/2022

Perusahaan asuransi membantu nasabahnya mengurangi risiko dan memberikan rasa aman. Tidak seperti di e-commerce dan real estate, asuransi bukanlah jenis industri yang mengedepankan visual atau tampilan terbaik untuk memenangkan hati pelanggan. Anda belum tentu memenangkan pelanggan dengan memiliki situs web tercantik. Atau bahkan brand ambassador paling terkenal. Meskipun kedua faktor tersebut mungkin juga memiliki peran. […]

Read More
1 29 30 31 32 33 50
TapTalk
PowerTalk
OneTalk
SendTalk
whatsappfacebooktwitterinstagramlinkedin

Reach us by phone at (021) 27939266

Business Park Kebon Jeruk blok C2-3, Jl. Meruya Ilir Raya no.88, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11620

© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)

tap talk logo for footer