pt tap talk teknologi blog

by Regita

Maksimalkan In-App Messaging, Retensi Pengguna Dijamin Meningkat
09/06/2021

Bingung cara menjaga dan meningkatkan retensi pengguna? Mungkin Anda belum tahu dan menggunakan In-App Messaging. Lihat lebih dekat apa itu In-app messaging

Read More

by Regita

Membangun Komunikasi Lancar Dengan Pelanggan
28/05/2021

Saat ini, pelanggan mengharapkan konten yang relevan terkait dengan apa yang mereka lakukan kapanpun, dimanapun, dan dalam format serta di perangkat yang mereka pilih. Perjalanan merekalah yang menentukan strategi Anda. Transformasi digital memaksa perusahaan untuk mengubah model bisnisnya dan beradaptasi dengan realitas pasar yang baru. Yang menarik dari hal ini adalah bukan perusahaan yang mendorong […]

Read More

by Regita

Bisakah Customer Experience Meningkatkan Retensi Pelanggan?
24/05/2021

Dalam sebuah perusahaan, customer service adalah sesuatu yang penting untuk dijaga. Tidak hanya mempengaruhi customer experience, customer service juga mempengaruhi hal lain seperti sales, marketing, dan support.  Dengan jutaan orang di seluruh dunia yang melakukan berbagai hal dari rumah, brand-brand kini secara agresif mencari jalan untuk mempertahankan visibilitas di antara pelanggan mereka dan selalu beradaptasi […]

Read More

by Regita

Manfaat dan Fungsi In-app Chat Yang Harus Anda Ketahui
20/05/2021

Perkembangan dunia komunikasi telah berkembang dari pesan yang lambat bagaikan siput menjadi obrolan super cepat seperti cheetah. Jumlah orang yang menggunakan chat dan messenger akan terus naik dan akan terus digunakan di masa mendatang.  Hal ini juga terjadi karena banyak orang yang cenderung lebih suka dengan timbal balik yang cepat. Karenanya, banyak messenger yang terus […]

Read More

by Regita

Cara Jitu Membangun Komunikasi Bisnis Berbasis Teks
20/05/2021

Setiap bisnis perlu menemukan cara berkomunikasi yang efektif kepada pelanggan. Memberikan customer service terbaik kepada pelanggan menjadi salah satu aspek penentu keberhasilan bisnis Anda. Jika pelanggan tidak senang dengan layanan yang Anda berikan, besar kemungkinan mereka akan beralih ke tempat lain yang menawarkan pelayanan yang lebih baik. Ada banyak cara untuk berkomunikasi dengan pelanggan, yang […]

Read More

by Regita

Saatnya Beralih dari OTP SMS Yang Tidak Reliabel ke OTP WhatsApp
17/05/2021

Pernahkah Anda berpikir, sebenarnya apa fungsi dari OTP atau one-time password?  OTP adalah salah satu bentuk verifikasi keamanan pengguna yang banyak digunakan untuk memastikan pengguna yang menggunakan sebuah aplikasi atau platform adalah ia yang memiliki wewenang atas akun tersebut.  Saat ini, makin aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendaftar hanya menggunakan nomor telepon. Bahkan, Facebook juga […]

Read More

by Regita

Gunakan WhatsApp Business Untuk Memaksimalkan Bisnis Anda
15/05/2021

Apakah Anda masih memakai SMS? Di zaman yang serba internet, mungkin kalian sudah tidak menggunakan SMS dan memilih aplikasi chatting lainnya,seperti WhatsApp.  Orang beralih menggunakan WhatsApp karena fiturnya lebih lengkap, serta harganya lebih murah dibandingkan SMS. Selain itu, jumlah kata yang Anda tulis juga tidak terbatas seperti SMS. Anda bisa mengirim pesan sepanjang apa pun […]

Read More

by Regita

Pentingnya UI dan UX Untuk Bisnis
13/05/2021

Kemajuan teknologi membuat semua orang tidak perlu membuang waktu dan energi untuk menikmati teknologi. Hal yang sama juga berlaku ketika menjelajahi situs web atau aplikasi di ponsel. Di era digital, kini membuka situs atau aplikasi menjadi lebih cepat dan efisien Hal ini juga memudahkan akses dan interaksi antara pelanggan dengan berbagai bisnis. Dalam hal kepuasan […]

Read More

by Regita

Cara Ampuh Tingkatkan Conversion Rate Lewat Customer Service Saat Lebaran
10/05/2021

Sebentar lagi kita akan menyambut lebaran! Tentunya banyak orang akan mencari baju lebaran dan hampers di platform online. Ketika ingin berbelanja produk lebaran, biasanya customer Anda akan melakukan riset dulu. Mereka ingin tahu spesifikasi produk Anda, kecepatan Anda dalam membalas pesan, dan cara Anda melayani mereka.  Nah, bagi Anda yang berjualan produk-produk untuk lebaran, ini […]

Read More
1 36 37 38 39 40 50
TapTalk
PowerTalk
OneTalk
SendTalk
whatsappfacebooktwitterinstagramlinkedin

Reach us by phone at (021) 27939266

Business Park Kebon Jeruk blok C2-3, Jl. Meruya Ilir Raya no.88, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11620

© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)

tap talk logo for footer