pt tap talk teknologi blog

by Regita

Keuntungan Omnichannel dalam Perbankan
18/06/2021

Transaksi digital kini sudah merajalela, karenanya dunia perbankan juga harus beralih dari konvensional ke digital. Terlebih, dalam mengurus berbagai keluhan atau berbagai transaksi yang kompleks. Tidak mudah mendigitalisasi semua proses tersebut, bank harus secara efektif menggabungkan saluran digital dan konvensional. Lalu, hal yang terpenting adalah menjaga hubungan dan memberikan pengalaman digital yang baik dengan nasabah. […]

Read More

by Regita

8 Keuntungan Mempunyai Desain Web Yang Responsif
16/06/2021

Apakah bisnis Anda mempunyai website? Sekarang ini, hampir semua orang menghabiskan waktunya di internet, misalnya untuk kegiatan jual beli, menggunakan layanan/service, membaca blog atau mencari informasi tentang produk, dan lainnya. Maka dari itu, kehadiran online suatu bisnis dapat berdampak besar pada kesuksesannya. Memiliki kehadiran online yang kuat, seperti website, dapat meningkatkan kredibilitas bisnis Anda. Namun, […]

Read More

by Regita

Hubungan Customer Experience dan User Experience
12/06/2021

Customer Experience (CX) adalah pengalaman pelanggan yang penting diketahui setiap bisnis. Customer Experience (CX) fokus pada User Experience (UX) dan User Interface (UI), dua hal ini adalah salah satu investasi paling penting yang bisa dilakukan sebuah brand dalam lingkungan bisnis yang kompetitif. Strategi CX patut dilakukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan kepuasan, keterlibatan, dan […]

Read More

by Regita

Pasti Sukses, Cara Manfaatkan In-App Messaging Agar Pengguna Betah
10/06/2021

Jika Anda adalah salah satu orang yang terganggu dengan push notification, berarti Anda sudah membuktikan bahwa hal ini cukup mengganggu kegiatan pengguna di seluler mereka. Meskipun push notification merupakan sesuatu yang penting untuk memastikan keterlibatan pengguna, ada satu hal yang dapat menjaganya tanpa membuat pelanggan merasa terganggu. Hal ini adalah In-App Messaging. In-App Messaging adalah […]

Read More

by Regita

Maksimalkan In-App Messaging, Retensi Pengguna Dijamin Meningkat
09/06/2021

Bingung cara menjaga dan meningkatkan retensi pengguna? Mungkin Anda belum tahu dan menggunakan In-App Messaging. Lihat lebih dekat apa itu In-app messaging

Read More

by Regita

Membangun Komunikasi Lancar Dengan Pelanggan
28/05/2021

Saat ini, pelanggan mengharapkan konten yang relevan terkait dengan apa yang mereka lakukan kapanpun, dimanapun, dan dalam format serta di perangkat yang mereka pilih. Perjalanan merekalah yang menentukan strategi Anda. Transformasi digital memaksa perusahaan untuk mengubah model bisnisnya dan beradaptasi dengan realitas pasar yang baru. Yang menarik dari hal ini adalah bukan perusahaan yang mendorong […]

Read More

by Regita

Bisakah Customer Experience Meningkatkan Retensi Pelanggan?
24/05/2021

Dalam sebuah perusahaan, customer service adalah sesuatu yang penting untuk dijaga. Tidak hanya mempengaruhi customer experience, customer service juga mempengaruhi hal lain seperti sales, marketing, dan support.  Dengan jutaan orang di seluruh dunia yang melakukan berbagai hal dari rumah, brand-brand kini secara agresif mencari jalan untuk mempertahankan visibilitas di antara pelanggan mereka dan selalu beradaptasi […]

Read More

by Regita

Manfaat dan Fungsi In-app Chat Yang Harus Anda Ketahui
20/05/2021

Perkembangan dunia komunikasi telah berkembang dari pesan yang lambat bagaikan siput menjadi obrolan super cepat seperti cheetah. Jumlah orang yang menggunakan chat dan messenger akan terus naik dan akan terus digunakan di masa mendatang.  Hal ini juga terjadi karena banyak orang yang cenderung lebih suka dengan timbal balik yang cepat. Karenanya, banyak messenger yang terus […]

Read More

by Regita

Cara Jitu Membangun Komunikasi Bisnis Berbasis Teks
20/05/2021

Setiap bisnis perlu menemukan cara berkomunikasi yang efektif kepada pelanggan. Memberikan customer service terbaik kepada pelanggan menjadi salah satu aspek penentu keberhasilan bisnis Anda. Jika pelanggan tidak senang dengan layanan yang Anda berikan, besar kemungkinan mereka akan beralih ke tempat lain yang menawarkan pelayanan yang lebih baik. Ada banyak cara untuk berkomunikasi dengan pelanggan, yang […]

Read More
1 35 36 37 38 39 50
TapTalk
PowerTalk
OneTalk
SendTalk
whatsappfacebooktwitterinstagramlinkedin

Reach us by phone at (021) 27939266

Business Park Kebon Jeruk blok C2-3, Jl. Meruya Ilir Raya no.88, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11620

© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)

tap talk logo for footer