by Jessica Jacob
Desain tampilan sebuah chat adalah salah satu hal yang seringkali kita sepelekan. Mungkin, Anda merasa desain chat tidak terlalu penting selama masih bisa digunakan dengan baik. Padahal, desain chat menarik adalah hal esensial yang sangat berpengaruh ke pengalaman pelanggan saat berinteraksi dengan bisnis. Sama halnya seperti live chat. Tanpa kita sadari fitur website yang satu […]
by Jessica Jacob
Kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dapat menjadi alat yang ampuh dalam hal bisnis. Ketika digunakan dalam pengaturan dunia nyata yang sudah terbukti, AI dapat menghasilkan manfaat yang mungkin tidak pernah Anda perkirakan, terutama bila dikombinasikan dengan teknologi canggih seperti chatbot. Chatbot adalah program kecerdasan buatan yang dapat mensimulasikan percakapan (atau obrolan) dengan pengguna melalui […]
by Jessica Jacob
Pesatnya perkembangan teknologi membuat kita harus terus mengikuti teknologi terbaru. Kini, banyak perkembangan yang bisa membantu berbagai bisnis di era yang serba online. Pernahkah Anda mendengar istilah CRM? Jika Anda belum tahu, sistem CRM Customer Relationship Management merupakan salah satu jenis sistem informasi yang saat ini banyak digunakan untuk membantu bisnis. Jenis sistem informasi ini […]
by Jessica Jacob
Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah OTP. Di era digital ini, OTP digunakan untuk cukup banyak transaksi dan berfungsi sebagai keamanan tambahan. OTP atau One Time Password adalah tindakan keamanan tambahan yang melibatkan proses otentikasi dua langkah (two step authentication) untuk transaksi online Anda. OTP yang aktif dalam batas waktu tertentu ini telah […]
by Jessica Jacob
Saat ini, siapa yang tidak gemar berbelanja online? Selain karena lebih cepat dan harga bersaing, situasi pandemi membuat masyarakat membatasi kegiatan berbelanja secara langsung atau offline. Hal ini terbukti dengan penjualan e-commerce yang melonjak 160% antara 2014 dan 2019 dan penjualan retail online yang terus meningkat hingga 32,4% pada 2020. Selain menjadi peluang yang besar […]
by Jessica Jacob
Selama pandemi, hampir semua kegiatan terjadi secara online, contohnya tren online shopping, di mana pengguna dapat melakukan pembelian langsung dari akun mereka. Menurut Mckinsey, sebanyak 30 juta masyarakat Indonesia telah berbelanja secara online dan 60% perdagangan online saat ini terjadi melalui platform e-commerce, dan sisanya terjadi melalui social commerce. Pelanggan juga mengharapkan pengalaman yang cepat, […]
by Jessica Jacob
Connecting services with online systems makes businesses and organizations of all sizes more vulnerable to cyber attacks or cybercrime. Your business may be ambushed simply because the attacker sees it just as an easy target, not for any other particular reason. If you work in services where customers require a log-in process to access their […]
by Jessica Jacob
Instagram telah menjadi platform social media yang sangat populer, terutama untuk berbisnis. Para penggunanya dapat dengan mudah menemukan dan terhubung dengan suatu brand. Melalui Instagram, bisnis dapat mengunggah foto, video, atau story untuk memperkenalkan produk/layanan yang mereka punya. Selain itu, mereka dapat berinteraksi dengan followersnya melalui fitur comment, like, atau DM (direct message). Dibandingkan comment […]
by Jessica Jacob
The popularity of WhatsApp messages has grown steadily, especially in this current pandemic era. With more than 2 billion active users, this app is also a hit with online shops. WhatsApp can be just as important to your brand as any other messaging app. That's right: WhatsApp isn't just for sending messages to your co-workers […]
Reach us by phone at (021) 27939266
© 2020 - 2023 TapTalk.io (PT Tap Talk Teknologi)